5 Fakta Menarik Tentang Sex Toys yang Jarang Diketahui oleh Penggunanya
Ilustrasi Fakta Menarik Tentang Sex Toys (Anna Shvets/Pexels)

Bagikan:

SURABAYA - Dari kacamata seks edukasi, penggunaan alat bantu seks atau sex toys dibolehkan untuk memuaskan hasrat. Meski memiliki banyak pengguna, tak banyak orang tahu fakta menarik tentang sex toys. Lalu, apa saja fakta menarik tentang alat bantu tersebut?

Fakta Menarik tentang Sex Toys

Patut diketahui bahwa penggunaan sex toys bukan berarti bisa menggantikan posisi pasangan Anda. Alat ini hanya sekadar alat bantu yang jika digunakan dengan bijak dan tepat, maka akan membantu hubungan seksual dengan pasangan makin bergairah.

Melansir All Woman Talk, Selasa, 4 Januari, berikut lima fakta menarik dan mencengangkan seputar sex toys.

Bisa Jadi Hadiah Valentine

Beberapa tahun terakhir, studi menunjukkan bahwa lebih banyak orang melakukan transaksi pembelian alat bantu seks selama bulan Februari. Pasalnya, baik pria maupun wanita merasa bercinta di hari valentine terasa lebih spesial dibanding hari-hari lain.

Lube Adalah Sex Toys Terlaris

Menurut Anda, apa mainan sex toys terlaris? Kebanyakan orang menebak vibrator, tapi lube atau pelumas sebenarnya lebih banyak dipilih sebagai salah satu alat bantu seks paling banyak dicari. 

Banyak alasan yang menjadikan lube banyak peminatnya, bisa jadi karena mempermudah hubungan seksual atau bisa juga meningkatkan orgasme.

Banyak Wanita Punya Sex Toys

Jika dulu wanita merasa malu menggunakan vibrator dan hanya satu dari lima wanita yang memilikinya. Kini studi baru menemukan bahwa satu dari dua wanita menyimpan vibrator di rumah. Peningkatan ini menunjukkan bahwa semakin banyak wanita tertarik dengan alat bantu seks.

Beberapa Sex Roys Berbentuk Kelinci

Pernah bertanya-tanya mengapa vibrator paling terkenal berbentuk kelinci? Sebenarnya, ini karena alasan hukum. Di Jepang, ada undang-undang yang melarang mainan seks  menyerupai penis, sehingga perusahaan memilih bentuk kelinci.

Vibrator untuk Maniak Seks

Vibrator listrik pertama memiliki berat 40 pon dan membutuhkan dua orang untuk mengoperasikannya. Vibrator listrik awalnya dibuat khusus untuk para wanita maniak seks. Diciptakan oleh seorang ahli pengobatan asal Inggris, vibrator listrik memanfaatkan getaran untuk membuat wanita orgasme dan menyembuhkan female hysteria. Beberapa tahun setelahnya, versi kecil vibrator listrik mulai dikembangkan agar bisa digunakan secara fleksibel.