Kabar Terbaru Super Junior: Siap Comeback Juli 2022, Penggemar Sambut Album The Road: Keep on Going
Super Junior (Foto: IG @superjunior)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Super Junior menjadi sorotan penggemarnya. Grup boyband tersebut akan comeback Juli 2022. Penggemar juga menyambut Super Junior yang akan mengeluarkan album penuh bertajuk The Road: Keep on Going.

Kabar terbaru Super Junior

Menurut keterangan Label SJ, dalam album baru Super Junior yang akan rilis rilis di 12 Juli itu berisi lima lagu. Album itu akan terdiri dari dua volume, dan pada perilisan di Juli 2022 ini merupakan bagian pembuka atau volume pertama.

Melansir Kantor Berita Yonhap, Sabtu, untuk volume kedua dari album tersebut akan tersedia bersamaan dengan versi gabungan di akhir 2022.

"Ini adalah album comeback di mana kalian dapat merasakan perasaan dewasa dan karisma mutlak Super Junior," kata agensi dikutip dari ANTARA, Sabtu, 18 Juni.

Memulai Tur

Setelah perilisan album berjalan, Super Junior berencana memulai tur yang diawali dengan konser di Seoul pada 15-17 Juli.

Grup idola Super Junior bisa dikatakan menjadi grup yang paling aktif dari generasi kedua idola K-pop. Meski kini usia para anggotanya semakin dewasa, namun mereka tetap produktif menghasilkan karya sebagai grup.

Dinanti Penggemar

Terakhir kali mereka comeback pada Maret 2021, merilis album bertajuk The Renaissance yang menjadi album studio ke-10 mereka. Lagu utama dari The Renaissance yang dibawakan adalah House Party.

Tentunya kabar kembalinya Super Junior yang kini berjumlah sembilan anggota itu akan sangat dinanti oleh penggemar mereka ELF di seluruh dunia.