Zaskia Gotik Masih Santai Meski Inez Coba Temui Sang Suami Sebelum Minta Harta ke Sirajuddin
Zaskia Gotik (Instagram @zaskia_gotix)

Bagikan:

SURABAYA - Veranosiliyana alias Inez menjadi sorotan lantaran menggugat Sirajuddin, suami dari seleb Zaskia Gotik. Gugatan tersebut terdaftar dalam nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr. Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara, gugatan Inez masuk pada 20 Juni 2022.

Gugatan untuk Suami Zaskia Gotik

Model yang berasal dari Yogyakarta itu menggugat 4 aset bangunan milik Sirajuddin Mahmud Sabang. Selain itu ia juga meminta ganti rugi materil maupun immateril senilai Rp17 miliar.

Namun sebelum mengajukan gugat, Inez sempat mencoba jalur damai. Kuasa Hukum Inez Ginzales menjelaskan bahwa pihaknya sempat mendatangi kediaman Sirajuddin. Akan tetapi nihil karena kediaman Sirajuddin disebut terkunci.

Punya Hubungan dengan Sirajuddin

Inez Gonzales muncul membongkar hubungannya dengan Sirajuddin Mahmud.

"Tadi kan sudah sama-sama dengar ya di dalam. Tapi kondisi rumah terkunci," terang Sion dikutip dari Lambe Turah.

Sion menjelaskan kondisi anak yang diperjuangkan Inez. "Kondisinya baik-baik saja ya. Anak sudah berumur Agustus ini genap 2 tahun," ungkapnya.

Bukan Pelakor

Inez menegaskan dirinya bukan pelakor karena tak mengganggu hubungan siapapun. "Saya hamil dia menikah dengan orang lain, ketika saya berhubungan dengan dia statusnya duda," katanya.

"Saya tidak punya urusan sama si istri ini, urusan saya dengan ayah biologi anak saya," tambahnya.

Zaskia Gotik Santai

Zaskia Gotik nampak tetap santai ketika Sirajudin dituntut. Di Instagram, Gotik tetap tampil mesra dengan suaminya. Bahkan dalam acara syukuran tujuh bulan kehamilan keduanya, Gotik mengunggah foto berdua dan menyatakan cintanya.

"KU mencintaimu suamiku," tulis Zaskia Gotik pada caption foto di Instagram pada 28 Juli lalu.