Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Dibakarkan Putus, Haji Faisal: Terserah Dia
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper (Instagram @fadlyfsl)

Bagikan:

JAKARTA - Haji Faisal menanggapi kabar putusnya hubungan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper. Meski sempat menemani Rebecca saat menghadapi skandal video syur, saat ini keduanya dikabarkan telah berpisah.

Pasalnya, Rebecca menghapus nama Fadly Faisal dari bio Instagram miliknya. Tidak hanya itu, Fadly juga terlihat hadir tanpa ditemani sang kekasih saat diundang ke acara peresmian Leslar Records pada Sabtu, 24 Juni kemarin.

Ayah Fadly, mengaku tidak tahu menahu terkait status hubungan yang dijalani anaknya saat ini. Ia mengatakan tidak pernah secara detail menanyakan hubungan anaknya dengan sang kekasih.

"Saya nggak pernah tanya soal hubungan, nanya kabar dan kerjaan aja,” ujar Haji Faisal kepada awak media di Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin, 26 Juni.

Namun, Haji Faisal mengakui bahwa Rebecca memang sudah tidak pernah lagi mengunjungi rumahnya akhir-akhir ini.

“Sudah nggak (datang ke rumah menemui Fadly) ya,” kata Haji Faisal.

Menurut Haji Faisal, kandasnya hubungan asmara merupakan hal yang biasa. Berkaca pada kasus Fuji dan Thoriq, sang ayah melihat putusnya pasangan muda yang masih pacaran adalah hal lumrah.

Haji Faisal pun tak ingin terlalu jauh menasihati anak-anaknya soal asmara. Ia tidak ingin memaksakan apa yang dipikirkannya kepada Fadly, dan lebih memilih untuk membebaskan anaknya untuk memilih.

"Saya nggak mau memaksakan pikiran saya ke anak-anak. Jadi, saya sampaikan demi kebaikan dan masa depan dia, untuk keluarganya nanti. Pilihannya ya terserah dia,” pungkas Haji Faisal.