Moeldoko Belanja Sayur dengan Pakaian Biasa, Iwan Fals: Orang Mana Nyangka Mantan Panglima
Moeldoko sedang berbelanja sayur (Foto: Twitter @iwanfals)

Bagikan:

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengunggah sebuah video di akun media sosial Instagramnya, @dr_moeldoko. Dalam video tersebut nampak kepala KSP itu tengah olah raga sekaligus belanja sayur di pedagang sayur keliling.

Moeldoko berharap agar kehidupan kembali normal 

Dalam keterangan videonya, Moeldoko menjelaskan bahwa pedagang sayur bernama Pak Arwani.Pendapatannya turun hampir 40 persen sejak pandemi COVID-19. Moeldoko juga berharap, setelah ada vaksiasi, kehidupan bisa kembali normal dan pendapatan pedagang kecil bisa kembali lagi.

Dalam video memperlihatkan Moeldoko tengah mengenakan kaus hitam, topi, masker, celana pendek putih, dan sepatu olah raga. Video tersebut kemudian beredar luas di media sosial. Bahkan, video tersebut mendapat komentar dari masyarakat berbagai kalangan, tidak terkecuali dari penyanyi legendaris, Iwan Fals.

Penyanyi Iwan Fals ikut mengomentari foto lewat akun Twitternya, @iwanfals. Ia mencuit bahwa dengan pakaian yang dikenakan Moeldoko, orang tak akan menyangka bahwa dia adalah mantan Panglima TNI atau kepala staf kepresidenan.

“Kalo penampilan seperti ini, orang mana nyangka mantan panglima atau kepala staf kepresidenan”, cuit Iwan Fals.

Selain informasi terkait Moeldoko, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.