3 Ide Hampers Ramadan Anti Mainstream untuk Keluarga dan Sahabat
Ilustrasi Hampers Ramadan (Dmitry Mashkin/Pexels)

Bagikan:

SURABAYA – Mengirim hampers Ramadan kini jadi hal yang populer di kalangan masyarakat. Trend tersebut naik terutama menjelang hari raya Idulfitri seperti sekarang. Tak perlu membeli hampers untuk mengirimnya kepada saudara atau sahabat, Anda bisa juga membuatnya sendiri.

Hampers biasanya berisi makanan dan minuman khas Ramadan 2021. Namun, Anda bisa berkreasi sekreatif mungkin. Lalu, apa saja ide hampers yang bisa dibuat di rumah?

Hampers Buku

Anda bisa saja membuat hampers dengan berisi buku bacaan semacam novel atau buku pengembangan diri. Ide ini jarang digunakan oleh masyarkat dan akan sangat spesial saat Anda memberikan hampers ini.

Hampers Produk kecantikan dan perawatan tubuh

Semua orang tentu saja senang merawat tubuh, terutama di bulan puasa agar kulit tidak dehidrasi. Satu set perlengkapan produk perawatan tubuh atau produk kecantikan bisa jadi ide hampers menarik yang bisa Anda berikan untuk sahabat.

Hampers Alat makan

Peralatan makan yang terbuat dari kaca, keramik hingga kayu dengan beragam motif bisa menjadi pilihan menarik untuk parsel Ramadan. Selain unik, alat makan ini juga berguna bagi si penerima parsel karena akan selalu dipakai.

Selain terkait ide hampers Ramadan, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.