Di-<i>roasting</i> Kiky dengan Panggilan Ahok, Gun Romli ke Anies Baswedan: Jadi Bahan Tertawa Seantero Negeri
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Tangkap Layar Youtube @TRANS7 OFFICIAL)

Bagikan:

JAKARTA - Potongan video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat tampil dalam acara 'Lapor Pak' viral di media sosial, Twitter. Dalam acara tersebut, komika Kiky Saputri sempat me-roasting Anies dan memanggilnya dengan Gubernur DKI terdahulu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Momen berlangsung saat Kiky masuk dalam ruangan penyidik dan memperkenalkan Anies yang menggunakan pakaian dinas lengkap (PDL) Pemadam Kebakaran.

"Kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok," ujar Kiky di hadapan Anies. Potongan video dalam rangkaian acara yang ditayangkan @TRANS7 OFFICIAL inilah yang viral.

Kiky melalui akunnya @kikisaputrii juga mengunggah potongan video yang sama. "Gemana?? Sudah Puas Kalian????" tulis Kiky singkat.

Salah satu yang memberikan komentar atas viral video Anies adalah Guntur Romli. Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini menyindir Anies yang 'hilang' saat Jakarta didera banjir.

Alih-alih memberikan penjelasan komperhensif mengenai banjir Jakarta, Anies, menurut Gun Romli --sapaan akrab Guntur Romli-- menyerahkannya pada wakil Ahmad Riza Patria.

"Jakarta lagi banjir, Wagubnya diminta unt turun & hadapi, Gubernurnya mau tampil pencitraan," singkat Gun Romli di akun Twitter-nya, @GunRomli dikutip Rabu, 10 November.

Sayangnya, menurut Gun Romli, penampilan Anies justru menjadi bahan lelucon. Tidak hanya Jakarta, melainkan seluruh negeri.

"pengen haha hihi, eh kena dia dirajam Kiky, jadi bahan ketawaan seantero negeri," ucap Gun Romli.