Awkarin Galau, Curhat 'Nyesel' Kemakan Mulut Manis Mantan
Gangga Kusuma dan Awkarin/Foto: Instagram @awkarin

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram sekaligus influencer, Karin Novilda atau biasa dipanggil Awkarin nampaknya sedang galau.

Dalam akun Twitter-nya, perempuan berusia 27 tahun ini mengisyaratkan sudah putus dari tunangannya, Gangga Kusuma. Tidak hanya itu Awkarin mengaku menyesal balikan dengan mantan kekasihnya itu.

Dilansir Era,id, awalnya Awkarin me-retweet unggahan mengenai cara menghindari sakit hati. Lewat caption-nya, ia menambahkan 3 cara lagi versi dirinya.

"3. Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. 4. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. 5. Ngga usah nangis kalo udah kejadian. Salah sendiri," tulisnya.

Dicuitan berikutnya, Awkarin meluapkan rasa kekesalannya dengan menuliskan kata 't*l*l' di bawah daftar tambahan. Ia mengakui terbuai dengan gombalan maut dari sang mantan tunangan.

"Antara terlalu baik atau emang t*l*l aja. Terlalu terbuai dengan kisah-kisah cinta lalu beranggapan it’s gonna be your story someday soon. Turns out I’m just stupid," katanya.

"Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu," ungkapnya.

Awkarin juga mengungkapkan yang seakan trauma dengan seorang Gangga Kusuma. Setelah itu, Awkarin meminta maaf karena sudah mengecewakan fansnya dan mengaku menyesal karena percaya dengan janji Gangga.

"Saya belum pernah menggunakan telepon yang biasa saya gunakan untuk menghindari kontak dengan siapa pun yang dapat membawa saya ke keadaan yang jauh lebih buruk," ungkapnya.

Dicuitan berikutnya, Awkarin berpesan kepada setiap orang untuk bersyukur memiliki pasangan yang baik dan masih setia sampai sekarang ini.

"I’m sorry for everything. Syukurin aja apa yang kalian punya dan siapa yang kalian punya sekarang. Nggak semua orang cukup beruntung buat punya itu," ungkapnya.