Kabar Terbaru Jimin BTS: Gara-gara Tagihan Asuransi Kesehatan Nunggak, Apartemen Disita
Jimin BTS (Foto: IG @j.m)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Jimin BTS jadi sorotan penggemarnya. Pasalnya, apartemen miliknya disita gara-gara ia belum membayar premi asuransi kesehatan. Penyitaan sendiri dilakukan secara sementara.

Kabar Terbaru Jimin BTS

Kantor berita Korea Biz Hankook, 24 April, melaporkan bahwa Layanan Asuransi Kesehatan Nasional sudah menyita apartemen salah satu member BTS itu di Nine One Hannam di Seoul pada 25 Januari.

Dikutip dari Soompi, Senin, 25 April, Jimin diketahui pertama kali membeli apartemen seharga 5,9 miliar won (sekitar 4,7 juta dolar AS) pada Mei tahun lalu.

Penyitaan Dicabut

Menurut laporan itu, Jimin menerima empat pemberitahuan terpisah tentang penyitaan melalui surat tercatat selama apartemennya disita sementara. Akan tetapi penyitaan itu akhirnya dicabut pada 22 April setelah dia membayar premi asuransi kesehatan yang telah jatuh tempo.

Malamnya, Big Hit Music menanggapi berita tersebut dengan pernyataan yang menjelaskan bahwa situasi tersebut disebabkan oleh kesalahan di perusahaan.

“Mengenai masalah ini, agensi adalah yang pertama menerima semua surat yang tiba di asrama artis, dan dalam proses menyampaikannya kepada artis, sebagian dari surat itu dihilangkan secara tidak sengaja,” ungkap agensi dikutip dari ANTARA.

“Karena aktivitas Jimin di luar negeri mulai akhir tahun lalu, masa istirahatnya yang diperpanjang, dan aktivitasnya yang dijadwalkan di luar negeri setelah itu, dia tidak menyadari hal-hal seperti preminya yang terlambat,” tambahnya.

Jimin Bayar Tunggakan

Lebih lanjut, agensi itu menjelaskan bahwa begitu Jimin BTS mengetahui hal tersebut, dia pun langsung membayar tunggakan secara penuh, dan saat ini, situasinya telah diselesaikan.

“Kami mohon maaf atas kenyataan bahwa kami telah membuat artis dan penggemar khawatir karena kelalaian perusahaan kami,” tutup pernyataan dari Big Hit Music.