Memperbaiki Kualitas Hubungan Seksual dengan Tantra Agar Orgasme Makin Nikmat
Ilustrasi memperbaiki kualitas hubungan seksual (Kiwis/Unsplash)

Bagikan:

SURABAYA - Memperbaiki kualitas hubungan seksual bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan Tantra. Dari kacamata seks edukasi, Tantra dinilai cukup ampuh untuk meningkatkan pengalaman hubungan seksual.

Mengenal Tantra

Tantra adalah ritual Hindu yang diadaptasi dari praktik yoga pada 5,000 tahun lalu. Tantra juga dikenal sebagai sebuah filosofi dengan berbagai aspek yang tidak melulu terkait dengan seks. Secara umum, Trantra dipahami dengan menyatukan dua kekuatan sehingga mampu menghasilkan kesatuan energi yang luar biasa.

Di luar seks dan orgasme fantastis, Tantra terkait pula dengan kemunculan rasa bahagia dan nyaman terhadap bentuk tubuh dan pikiran sendiri.

Dalam Tantra, seksualitas, orgasme, dan jiwa tergabung dalam satu. Hal inilah yang dapat memengaruhi kualitas bercinta Anda.

Cara Melakuakn Tantra

Salah satu cara merasakan langsung pengalaman Tantra adalah melalui latihan pernapasan yang simpel namun kuat. Ambil posisi nyaman dengan duduk atau berbaring sambil berhadapan dengan pasangan.

Tarik napas dalam-dalam hingga Anda merasakannya ke tulang. Buat kontak mata lembut dan hembuskan napas perlahan hingga Anda merasakan energi di seluruh tubuh. Teliti lagi apakah Anda dan pasangan bisa bernapas secara bersamaan?

Memperbaiki Kualitas Hubungan Seksual

Nikmati sesi intim ini tanpa perlu mengeluarkan kata-kata. Jika Anda ingin mencoba latihan ini saat bercinta, tetap bernapas secara perlahan dan rasakan energi Anda tersebar ke seluruh tubuh.

Tantra bukan hanya soal hasil akhir saat bercinta (orgasme fenomenal), melainkan membuat Anda mampu mengapresiasi momen dan pengalaman sensual yang mengagumkan.