Kabar Terbaru Indra Kenz, Tulis Surat dari Penjara Bantah Sudah Bebas di Kasus Binomo
Indra Kenz/Foto: Instagram @indrakenz

Bagikan:

JAKARTA - Tersangka kasus investasi bodong platform Binomo, Indra Kesuma alias Indra Kenz menulis surat terbuka. Isinya membantah kabar soal dirinya telah bebas.

Surat terbuka itu disampaikan melalui pengacaranya, Brian Praneda. Surat yang ditulis Indra Kenz dari balik jeruji besi itu tertanggal 9 Juni 2022.

Dalam surat itu, tersangka Indra Kenz menegaskan kabar soal dirinya sudah bebas hanyalah kabar bohong. Sebab, sampai saat ini masih menjalani penahanan di rumah tahanan (rutan) Bareskrim Polri.

"Berita yang menyatakan bahwa saya sudah bebas dan pulang ke rumah itu tidak benar adanya (HOAX),” tulis Indra dikutip VOI, Kamis, 9 Juni.

DOK VOI

Bahkan, dia menyatakan sudah menjalani penahanan selama 105 hari, terhitung sejak 24 Februari 2022.

Di surat itu juga, pria yang dikenal dengan jargon 'wow murah banget' ini menyatakan akan terus kooperatif menjalani proses hukum. Tak lupa, Indra Kenz juga berjanji akan membantu semua pihak dalam penanganan kasus investasi bodong Binomo.

Terlepas dari hasil itu, Indra Kenz meminta maaf kepada semua orang yang dirugikan atas perbuatannya terkait investasi bodong Binomo. Sebab, dia mengklaim tak memiliki niatan untuk niat jahat dan menipu.

"Sejak awal saya tidak pernah punya niat jahat untuk merugikan atau menipu orang lain," ucapnya.

Sebagai informasi, sempat beredar video di media sosial yang memperlihatkan Indra Kenz sudah bebas. Bahkan, aset-aset yang disita pun dikembalikan pihak kepolisian.

Dalam video itu, terlihat Indra sedang swafoto atau selfie. Dia mengenakan kaca mata hitam, topi dan jaket krem.

Kemudian, ia juga berfoto di depan rumah mewahnya yang berada di Medan, Sumatra Utara. Adapun narasi dalam video itu tertulis "Viral!!! Indra Kenz telah dipulangkan. Semua asetnya dikembalikan".