Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Waspada Hujan Disertai Petir, Diperkirakan Tak Ada Matahari
Ilustrasi hujan turun (Yaroslava Borz-Pexels)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Kamis, 16 Juni 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca Surabaya yang diunggah di laman resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan hari ini akan hujan disertai petir pada pagi hari. Masyarakat yang melakukan aktivitas luar ruangan pada pagi hari diharap menyiapkan jas hujan atau payung.

BACA JUGA:


Sedangkan suhu udara kota yang dipimpin Eri Cahyadi itu pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Hujan berpetir diprediksi terjadi sepanjang pagi. Pada pukul 10.00 WIB cuaca belum berubah sedangkan suhu udara akan sedikit lebih panas karena mencapai 30 derajat Celcius.

Hujan di Kota Pahlawan

Hingga siang hari, Surabaya diperkirakan terus diguyur hujan. Intensitas hujan pada siang hari diperkirakan ringan. Sedangkan suhu udara pukul 13.00 WIB berada di angka 33 derajat Celcius.

Pada sore hari hujan diperkirakan berhenti. Namun cuaca diprediksi akan berawan. Suhu udara kota tersebut pada pukul 16.00 WIB diperkirakan mencapai 30 derajat Celcius. Kondisi cuaca tersebut bertahan hingga malam hari. sedang pada pukul 19.00 WIB diperkirakan mencapai 25 derajat Celcius.

Hujan disertai petir akan kembali terjadi saat malam makin larut. Suhu udara pada pukul 22.00 WIB diperkirakan mencapai 25 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.

Terkait