Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Cerah Berawan Sepanjang Hari, Aktivitas Luar Ruangan Bisa Dilakukan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Kamis, 23 Juni 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Menurut informasi yang diunggah melalui laman resmi BMKG, cuaca Kota Surabaya diawali dengan cerah berawan. Dengan demikian masyarakat yang beraktivitas pagi hari bisa melakukannya dengan tenang. Sedangkan suhu udara pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Cuaca cerah berawan di Surabaya terjadi hingga menjelang siang. Sedangkan suhu udara pukul 10.00 WIB suhu udara akan naik menjadi 31 derajat Celcius.

Kecerahan di Surabaya

Surabaya makin cerah saat siang hari. Suhu udara kota yang dipimpin Walkot Eri tersebut pada pukul 13.00 WIB berada di angka 33 derajat Celcius.

Cuaca cerah berawan kembali di Kota Surabaya pada sore hari. Sedangkan suhu udara pada pukul 16.00 WIB mencapai 30 derajat Celcius.

Masyarakat Surabaya bisa jalan-jalan di luar ruangan menikmati pemandangan malam karena cuaca kota tersebut akan cerah berawan pada malam hari. Diprediksi suhu udara Surabaya akan berkisar 29 hingga 27 derajat Celcius. 

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.