Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Cerah Sedari Pagi hingga Malam Hari
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Rabu, 20 Juli 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Cuaca Kota Surabaya dapat dipantau melalui VOI yang didasarkan pada laman resmi BMKG.

Berdasarkan prakiraan, cuaca hari ini akan dibuka dengan cerah. Masyarakat bisa beraktivitas di luar ruangan tanpa takut terhalang hujan. Sedangkan suhu udara pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 27 derajat Celcius.

Kecerahan Surabaya berlanjut hingga menjelang siang. Pukul 10.00 WIB suhu udara diprediksi mengalami kenaikan menjadi 30 derajat Celcius. 

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Cerahnya Surabaya diperkirakan hingga Siang dan berlanjut pada sore hari. Suhu udara kota Pahlawan pada pukul 13.00 WIB diperkirakan mencapai 30 derajat Celcius. Sedangkan pada pukul 16.00 WIB berada di angka 29 derajat Celcius.

Pada malam hari, cuaca diprediksi cerah berawan. Suhu udara pukul 19.00 WIB akan berada di angka 27 derajat Celcius.

Cuaca cerah kembali terjadi saat malam makin larut. Sedangkan pukul 22.00 WIB suhu udara berada di angka 27 derajat Celcius.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.