Cara Merangsang Klitoris Agar Sesi Bercinta Makin Sempurna
Ilustrasi merangsang Klitoris (Nataliya Vaitkevich/Pexels)

Bagikan:

SURABAYA - Kurangnya seks edukasi berpotensi membuat sesi bercinta jadi itu-itu saja. Agar sesi bercinta makin menyenangkan, disarankan tidak hanya penetrasi namun melakukan beberapa rangsangan di klirotis. Cara merangsang klirotis juga dilakukan tidak dengan sembarangan.

Cara Merangsang Klitoris

Foreplay pada wanita bisa dilakukan dengan permainan jari pada area miss v. Meski terkesan mudah, tidak semua pria mampu memahami dan menguasai cara tersebut. Berikut tips yang bisa Anda lakukan.

1. Pijat dengan lembut

Cobalah berikan pijatan lembut pada bagian klitoris dengan menggunakan jari. Namun, jangan terlalu menekan klitoris terlalu keras sebab itu akan membuat wanita merasa tidak nyaman. Agar sesi ini makin nikmat, Anda bisa menanyakan pada pasangan tingkat pijatan lembut yang ia inginkan.

2. Gunakan mainan seks

Mainan seks jelas merupakan cara yang dapat diandalkan untuk merasakan rangsangan klitoris yang menyenangkan. Sebagian orang akan akrab dengan model yang terinspirasi dari Kelinci, atau mungkin tongkat Hitachi yang ikonik. Tetapi untuk digunakan pasangan, ada baiknya memilih seks toy yang lebih kecil. 

3. Coba teknik cepat

Gerakkan jari tengah masuk ke daerah sensitif wanita dengan tempo cepat berulang-ulang. Teknik ini bisa membuat wanita mendesah manja karena gempuran permainan panas ini. Dijamin, rangsangan yang diberikan lewat teknik ini bakal membuat pasangan ini makin suka dengan cara Anda memuaskannya di ranjang.

4. Masukkan jari dengan lembut

Masukkan jari-jari ke area leher rahim secara perlahan. Jangan lupa untuk memberikan gerakan menggelitik. Gunakan dua atau tiga jari dengan gerakan maju dan mundur. Perlu diingat, sebelum melakukan permainan jari terlebih dulu untuk memotong pendek kuku Anda agar tidak menyakiti pasangan, mencuci tangan, dan jangan ragu-ragu untuk menggunakan pelumas.