Pelaku Penganiayaan yang Sundut Rokok ke Pelajar di Surabaya Ditangkap
ILUSTRASI DOK VOI

Bagikan:

SURABAYA - Polrestabes Surabaya menangkap satu pelaku baru penganiayaan dan penyundut rokok leher pelajar di wilayahnya. Pelaku berinisial AV, 22, berperan memukuli dan menyundut leher korban dengan rokok.

"Ada empat pelaku yang telah diamankan. Satu pelaku yang baru ditangkap adalag AV, yang memukuli korban, juga menyundut leher korban pakai rokok," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana, dikonfirmasi, Rabu, 10 Agustus.

AV adalah tersangka keempat yang baru ditangkap pada Senin (8/8), setelah polisi menginterogasi tiga orang tersangka lainnya.

"Petugas kemudian berhasil mengendus keberadaan pelaku, dan mengamankan tersangka di Jalan Seledri, Kedungcowek, Surabaya. Tersangka AV berikut barang bukti dibawa ke Mapolrestabes Surabaya guna pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Sebelumnya, tiga orang pelajar SMA di Surabaya berinisial D, SL, dan RZ menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah pemuda. Peristiwa ini bermula dari rentetan kericuhan pada saat pertandingan futsal pelajar antara SMAN 7 Surabaya dan SMK dr Soetomo, Sabtu, 30 Juli 2022.

Salah satu korban, D mengaku mendapat penganiayaan dari sekelompok orang yang diduga adalah alumni SMAN di Surabaya. Ketiga korban tersebut sempat dipukul dengan paving dan disundut rokok.