Peti Mati Ratu Elizabeth II Dibawa dari Westminster Hall ke Westminster Abbey dengan Kereta Meriam, Raja Charles III dan Keluarga Mengiringi
Pemakaman Ratu Elizabeth II. (Tangkapan layar BBC)

Bagikan:

JAKARTA - Alunan nada bagpipe menandai dimulainya perjalanan Kereta Meriam Kerajaan yang membawa peti mati Ratu Elizabeth II, dari Westminter Hall menuju Westminster Abbey.

Nampak di belakang Kereta Meriam Kerajaan, Raja Charles II bersama anggota keluarga mengiringi peti mati Ratu Elizabeth II.

Mengenakan pakaian militer, Raja Charles III didampingi oleh Putri Anne, Pangeran Edward yang juga mengenakan seragam militer, serta Pangeran Andrew.

Di belakang mereka, nampak Pangeran William, juga mengenakan pakaian militer, serta Pangeran Harry.

The Pipes and Drums dari resimen Skotlandia dan Irlandia memimpin upacara, bersama dengan anggota Royal Air Force dan Gurkha.

Rute dipagari oleh Royal Navy dan Royal Marines dan penjaga kehormatan akan berdiri di Parliament Square yang terdiri dari ketiga dinas militer, ditemani oleh band Royal Marines.

Di Westminster Abbey, ibadah pemakaman Ratu Elizabeth II akan diikuti oleh ratusan tamu pemimpin asing, serta tamu undangan lainnya.