Viral 7 Remaja di Sumut Sok Jagoan Acungkan Senjata Tajam Berteriak ‘Mana Kau Radiator Kutikam Kau’, Langsung Lemas Ditangkap Polisi
Polisi menangkap kelompok remaja yang viral karena mengacung-acungkan senjata tajam menantang kelompok lain. Remaja ini diamankan ke Polres Asahan Sumut/DOK Kepolisian

Bagikan:

MEDAN - Viral video sekelompok remaja mengacung-acungkan senjata tajam sambil berteriak “mana kau radiator”. Tapi setelah ditangkap polisi, remaja ini tertunduk lemas.

Satreskrim Polres Asahan, Sumatera Utara, mengamankan tujuh orang remaja yang bikin video mengancam kelompok lain. Mereka membawa beberapa senjata tajam, berteriak dan pamer menantang kelompok lainnya.

Kelompok remaja ini pun diciduk polisi. Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Mhd Said Husein mengatakan ketujuh orang remaja pada Kamis, 22 September di Binjai Serbangan, Air Joman Kabupaten Asahan.

"Ketujuh remaja ini diamankan dalam menindaklanjuti viralnya video singkat berisikan perkataan untuk menantang salah satu kelompok / geng motor dengan menunjukkan benda tajam seperti pisau/golok sambil mengucapkan "mana kau gladiator, biar ku tikam kau, kami radiator tidak takut,"kata AKP Mhd Said Husein dikutip dari keterangan tertulis, Jumat, 23 September.

Ketujuh remaja yang ditangkap karena berulah pamer senjata tajam ini berinisial DP (17), MH (17), MF (16), AW (17), AP (17), DP (17), RS (16).

"Barang bukti yang diamankan 6 (enam) bilah golok/pisau,” kata Kasat Reskrim Polres Asahan.

Saat ini ketujuh remaja bersama barang bukti sudah diamankan untuk dilakukan interogasi serta bimbingan.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, ketujuh remaja tersebut membuat video hanya untuk ngeprank teman lainnya dengan menggunakan senjata tajam," ujar Said.