Bawa Penari Telanjang ke Acara Amal, Mantan Atlet Profesional Tuai Kecaman Orangtua dan Sekolah
Ilustrasi. (Unsplash/Jaime Lopes)

Bagikan:

JAKARTA - Orangtua dan administrasi sekolah di Amerika Serikat kesal, setelah mantan pemain NFL Quentin Hines membawa penari telanjang ke acara amal di gimnasium.

Pekan lalu, organisasi Hines, Rivals Recruiting Worldwide, menyewa gym dan stand konsesi di Mount Clemens High School untuk acara amal, menurut Fox News.

Dalam acara tersebut, seorang wanita yang mengenakan pakaian kecil terlihat menari, menurut video yang muncul di media sosial. Seperti yang terlihat dalam video, wanita itu menari secara implisit di sebelah pria bertelanjang dada.

Setelah kejadian tersebut, pengawas sekolah kota Mount Clemens, Monique Beels menanggapi video tersebut, mengatakan ini adalah pertama kalinya situasi seperti itu terjadi.

"Sebelumnya tidak ada masalah ketidaksesuaian ketika organisasi ini menyewa dari distrik kami di masa lalu. Tidak ada alasan untuk percaya, kegiatan yang berlangsung pada acara 15 Oktober 2022 itu akan berlangsung di gym kami," katanya melansir Sputnik News 19 Oktober.

Beels menambahkan bahwa administrasi sekolah "sangat terkejut, kecewa, dan muak dengan peristiwa tidak pantas yang terjadi."

Setelah insiden itu, organisasi Hines dilarang menggunakan fasilitas apa pun di masa mendatang. Mantan pemain sepak bola itu, pada gilirannya, mengatakan bahwa dia tidak percaya wanita "berpakaian rendah" itu sebagai penari telanjang, menyebut seluruh insiden itu "tidak sengaja."

Terkait