Pulang <i>Nongkrong</i>, Pelajar SMP di Medan Dibacok
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

MEDAN - Pelajar SMP di Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan menjadi korban pembacokan oleh pengendara motor. Pelajar SMP tersebut mengalami luka di tangan kirinya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Agus Purnomo mengatakan, peristiwa itu terjadi di kawasan Taman Maharani Aloha, Sabtu 26 November malam. 

Awalnya, korban sedang nongkrong bersama teman-temannya di Taman Maharani Aloha. Kemudian, korban hendak pulang dengan berjalan kaki ke rumahnya. 

"Jadi korban sedang berjalan kaki. Lalu pelaku datang menggunakan sepeda motor berboncengan dan terjadi penganiayaan," sebut Iptu Agus dikonfirmasi wartawan, Senin 28 November.

Akibatnya, tangan kiri korban mengalami luka karena dibacok menggunakan senjata tajam. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung datang dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

"Tangan kirinya luka (dibacok) dan masih menjalani perawatan. Untuk barang - barang berharga tidak ada yang hilang," jelasnya. 

Kejadian itu kini telah ditangani Polsek Medan Labuhan. Iptu Agus mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi.

"Sekarang kita masih selidiki para pelaku," sebutnya.