Mengenal RECARE Obat Herbal Ginjal dengan Teknologi Nano
Foto: Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Mempunyai masalah di bagian ginjal adalah salah satu hal yang sangat membahayakan tubuh. karena organ ginjal mempunyai peran utama yaitu menyaring darah, untuk mengeluarkan zat sisa metabolisme dalam tubuh.

Sehingga Anda sangat membutuhkan obat herbal RECARE untuk membantu mengobati masalah pada organ ginjal Anda, dan bisa membaik. Autoimun Care juga memiliki layanan konsultasi gratis yang akan membantu Anda menceritakan semua gejala dan keluhan selama ini. Jika Anda takut atau malu ke dokter silahkan konsultasikan ke Autoimun Care, Autoimun Care akan menjaga privasi Anda sepenuhnya.

Cara Kerja Obat Herbal Ginjal RECARE

RECARE merupakan herbal untuk penyakit ginjal yang diproduksi dengan teknologi nano sehingga memaksimalkan efek terapi. RECARE sendiri juga sudah memiliki izin edar dari BPOM sehingga dijamin aman untuk kesehatan selama dikonsumsi sesuai aturan pakai.

RECARE mengandung beberapa jenis herbal pilihan yang merangsang perbaikan sel pada organ ginjal. Konsumsi secara teratur dapat membantu mengatasi masalah pada organ ginjal sehingga fungsinya bisa lebih baik dari sebelumnya.

Adapun komposisi bahan di dalam RECARE adalah ekstrak dari herbal sambiloto, tempuyung, dan pegagan. Melalui kandungan senyawa kimia alami di dalam dua jenis herbal tersebut, RECARE mengandung Flavonoid Polimetoksi flavon berperan sebagai diuretik.

Efek diuretik yang diberikan membantu mencegah penyerapan garam (natrium dan klorida), sehingga bisa meringankan kerja ginjal dalam menyaring kandungan garam berlebih. Kemudian garam ini bisa dikeluarkan dari tubuh melalui urin.

Ekstrak tempuyung di dalam RECARE tidak hanya bersifat diuretik, akan tetapi juga efektif menurunkan kadar asam urat. Selain itu, kandungan flavonoid di dalamnya juga bisa membantu memecah batu ginjal.

Flavonoid ini bisa membantu membentuk senyawa kompleks Ca Flavonoid yang lebih mudah larut di dalam air. Sehingga air di dalam urin bisa membantu mengikis batu yang terbentuk di dalam ginjal untuk kemudian keluar bersama urin saat berkemih.

RECARE juga mengandung beberapa senyawa antioksidan seperti alkaloid, triterpenoid dan saponin. Senyawa antioksidan ini diketahui bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh dengan cara menguatkan sistem kekebalan tubuh.

Kandungan herbal sambiloto di dalam RECARE juga membuat obat herbal satu ini mengandung zat aktif andrographolide. Zat aktif ini bisa berperan sebagai hepatoprotective, antibakteri (mengatasi infeksi bakteri), antipiretik (mengatasi demam), dan imunostimulan (meningkatkan sistem kekebalan tubuh).

Manfaat Obat Herbal Ginjal RECARE

Obat herbal RECARE ditujukan untuk pasien penyakit ginjal. Seperti batu ginjal, perawatan pasien gagal ginjal, dan lain sebagainya. Lewat cara kerjanya, RECARE yang dikonsumsi secara rutin dan sesuai aturan memberi manfaat berikut:

- Mengatasi batu ginjal

- Mengatasi Infeksi Saluran Kemih (ISK)

- Mengatasi Nefrolitiasis

- Mengatasi Defek Tubulus Ginjal

- Mengatasi masalah organ Ginjal lainnya.

Kandungan Obat Herbal Ginjal RECARE

Ekstrak dari sambiloto, tempuyung, dan pegagan di dalam obat herbal RECARE membuatnya mengandung sejumlah senyawa kimia aktif. Kandungan inilah yang membuatnya bekerja efektif mengatasi masalah pada organ ginjal. Berikut penjelasannya:

1. Tempuyung

Komposisi pertama di dalam obat herbal RECARE adalah ekstrak herbal tempuyung. Ekstrak herbal tempuyung memberikan senyawa aktif flavonoid, alkaloid, dan juga kalium.

Senyawa aktif flavonoid, alkaloid, dan kalium memberikan efek diuretik yang bisa mencegah penyerapan garam. Sehingga asupan garam berlebih bisa lebih mudah dikeluarkan dari tubuh lewat efek ini.

Selain itu, senyawa-senyawa aktif ini juga efektif mengatasi peningkatan kadar asam urat yang berlebihan. Adapun proses menurunkan kadar asam urat adalah melalui penghambatan kerja enzim xsantin oksidase.

2. Sambiloto

Ekstrak sambiloto di dalam obat herbal RECARE memiliki senyawa kimia kompleks Flavonoid Polimetoksi flavon. Senyawa kimia kompleks ini bisa bersifat diuretik yang mencegah penyerapan garam.

Hal ini akan meringankan kerja ginjal saat menyaring darah dan mengeluarkan garam berlebih lewat urin. Organ ginjal yang bekerja dengan tidak terlalu berat maka akan terjaga fungsinya.

Tak hanya itu, sambiloto juga mengandung senyawa andrographolide yang memiliki efek hepatoprotective, antibakteri (mengatasi infeksi bakteri), antipiretik (mengatasi demam), dan imunostimulan (meningkatkan sistem kekebalan tubuh).

Konsumsi secara rutin sesuai aturan dosis membantu mengatasi gangguan kesehatan pada organ ginjal. Sekaligus membantu menjaga kesehatan dengan efek antibakteri maupun efek lain yang sudah dijelaskan sebelumnya.

3. Pegagan

RECARE juga mengandung ekstrak pegagan yang mengandung senyawa aktif Flavonoid, Polyphenol, vitamin C, dan triterpenoid. Flavonoid di dalam RECARE membantu menghancurkan batu yang terbentuk di organ ginjal (penyakit batu ginjal).

Selain itu juga mengandung senyawa triterpenoid dan saponin yang memiliki aktivitas antioksidan sehingga bisa menguatkan sistem kekebalan tubuh. Minum RECARE secara rutin bisa membantu menjaga dan mengembalikan kesehatan tubuh.

Official Shop

Gangguan kesehatan pada ginjal tentu patut diwaspadai, apapun jenisnya. Anda yang menderita batu ginjal tentu merasa tidak nyaman saat berkemih karena harus merasakan nyeri luar biasa.

Setiap gangguan pada organ ginjal jika tidak ditangani dengan cepat dan tepat akan berujung pada gagal ginjal. Biasanya dokter akan menyarankan pasien menjalani prosedur cuci darah atau dialisis yang bisa jadi dijalani seumur hidup.

Selain biayanya yang mahal, pasien juga harus menyiapkan tenaga dan waktu agar bisa cuci darah antara 1-2 kali per minggu. Oleh sebab itu, setiap mengalami keluhan pada organ ginjal sebaiknya segera diatasi.

Anda bisa mengandalkan obat herbal RECARE yang membantu mengatasi beberapa jenis gangguan atau penyakit pada organ ginjal. Selain itu, konsumsinya juga bisa untuk mendampingi pasien gagal ginjal yang sudah rutin cuci darah.

Informasi mengenai produk dan pemesanan bisa mengunjungi toko official PT Autoimuncare Indonesia. Berikut beberapa alamat toko official yang bisa dikunjungi:

Website: autoimuncare.co.id

Shopee: aicistorecenter

Lazada: Autoimuncare Indonesia

Tokopedia: Obat Herbal Autoimuncare

Selain itu, Anda juga bisa berkonsultasi secara gratis dengan tim ADHS untuk tanya-tanya mengenai RECARE. Mulai dari komposisi bahan, aturan minum, keluhan yang dirasakan pasca konsumsi, cara penyimpanan, dan lain sebagainya.