Demokrat Bantah Putra Khofifah Pindah Parpol
FOTO: DPD Demokrat Jatim

Bagikan:

SURABAYA - Ali Mannagali Parawansa, putra Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dikabarkan pindah dari Demokrat ke Partai Amanat Nasional (PAN). Tapi kabar ini dibantah DPD Demokrat Jatim dengan memastikan Ali Mannagali tetap setia dan loyal ke partai.

"Mas Ali masih tetap loyal dan setia di Demokrat (tidak pindah partai)," kata Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Demokrat Jawa Timur, Mugianto di Surabaya, Senin, 20 Februari.

Selain Ali Mannagali, Ali Affandi, putra Ketua DPD La Nyalla Mattaleti juga dikabarkan pindah. Mugianto lagi-lagi memastikan kabar itu hoaks. Bahkan, Mugiyanto menegaskan DPD Demokrat Jatim telah memberi tugas baru bagi putra Khofifah itu, menjadi Ketua Forum Komunikasi (Forkom) Milenial Demokrat Jawa Timur. 

"Mas Ali (putra Khofifah) ditugaskan partai memimpin Forkom Milenial Demokrat Jatim. Kami optimis ketika nanti dipimpin beliau, anak-anak muda dan kaum milenial akan semakin tertarik bergabung, agar bisa berpartisipasi pada Pemilu 2024," ujarnya.

Mugianto optimistis ke depan akan banyak anak muda dan generasi milenial yang akan bergabung ke partainya. Sehingga, pada Pemilu 2024 mendatang, partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu bisa berjaya.

Ali Mannagali saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Demokrat Jatim dibawah kepemimpinan Emil Elestianto Dardak.

Posisi yang sama juga ditempati oleh Ali Affandi, putra ketua DPD La Nyalla Mattalitti. Andi (panggilan akrab Ali Affandi) bahkan dikabarkan akan maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR dari Dapil Surabaya-Sidoarjo.