Cuaca Jakarta Hari Ini Berpotensi Hujan
ILUSTRASI ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prediksi cuaca di Jakarta pada pagi hingga malam nanti. Dari informasi BMKG, Jakarta berpotensi hujan hingga sore hari.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Isnawa Adji menuturkan, potensi hujan merata di seluruh wilayah.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur pada pagi dan sore hari," kata Isnawa kepada wartawan, Rabu, 29 Maret.

Cuaca di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat diprediksi berawan. Kepulauan Seribu diprediksi hujan dengan intensitas sedang pada malam hari.

Pada pagi hingga malam nanti, kelembaban udara di Jakarta antara 24 hingga 29 derajat celsius.

Sementara pada daerah penyangga, cuaca di Bekasi, Cibinong, Cikarang, Depok, Kota Bogor, dan Kota Tangerang diprediksi berawan pada sore hari.

Malam harinya, hujan ringan diprediksi terjadi di Bekasi, Cikarang, Depok. Sementara Cibinong, Kota Bogor, dan Kota Tangerang diprediksi tetap berawan.

"Secara umum, terdapat potensi hujan di wilayah Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bogor antara siang hingga menjelang malam hari," ujar Isnawa.