Inilah Beragam Manfaat Ginseng Merah Korea untuk Seksualitas Pria
Ilustrasi. (Foto: Freepik)

Bagikan:

JAKARTA - Disfungsi seksual yakni berkurang bahkan hilangnya ketertarikan maupun hasrat seksual, merupakan masalah fisik atau psikologis yang membuat seseorang tidak bisa mendapatkan kepuasan seksual.

Meskipun masalah kesehatan ini terdengar umum dan kerap kali dianggap remeh, namun kondisi disfungsi seksual menjadi ketakutan tersendiri bagi sebagian pria, terlebih bagi pria yang masih memiliki pasangan.

Berdasarkan survei yang dilakukan di Eropa, 52 persen pria berusia 40-70 tahun sudah mengalami gejala disfungsi ereksi atau impotensi.

Di Indonesia sendiri, menurut Rumah Sakit Universitas Indonesia, prevalensi disfungsi ereksi pada populasi berusia 20-80 tahun cukup tinggi (mencapai 35,6 persen), dengan angka kejadian yang meningkat seiring bertambahnya usia. Akan tetapi, sayangnya hanya 50 persen pria yang menyadari dan mengetahui tentang tanda dan gejala disfungsi ereksi.

Peran Ginseng Merah Korea dalam Mengatasi Masalah Seksual Pria

Ginseng Korea merupakan salah satu bahan herbal yang cukup populer di masyarakat, terutama mengenai beragam manfaatnya yang diusungnya untuk meningkatkan vitalitas pria dan mengatasi berbagai permasalahan seksual pria.

Bahan alami ini diyakini oleh banyak orang sebagai salah satu obat herbal paling mujarab untuk mengatasi masalah seksualitas pria.

Ginseng merah Korea telah digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok sebagai suplemen kesehatan secara keseluruhan selama berabad-abad.

Di antaranya adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, kesehatan jantung, membantu mengobati diabetes, meningkatkan energi, menurunkan stres, dan mengobati impotensi.

Selain itu, ginseng merah juga dapat menambah stamina, membantu detoksifikasi, membantu mengatasi kelelahan fisik, serta meningkatkan daya ingat. Klaim populer lainnya adalah ginseng merah meningkatkan sirkulasi darah ke area penis, sehingga membuat para pria yang mengonsumsinya lebih maksimal dalam mencapai ereksi.

Salah satu minuman kesehatan yang mengandung bahan herbal populer tersebut adalah HORUS.

Berformulasi khusus dengan rasa apel hijau yang mengandung ginseng merah Korea, ekstrak apel, Vitamin C, Dextrose monohydrate, Carrageenan, Guarana, dan Chlorophyll, HORUS menjadi minuman serbuk kesehatan pria yang dapat membantu melancarkan peredaran darah, memperbaiki vitalitas pria, dan meningkatkan sistem imun tubuh.

Minuman ini juga dapat larut dengan mudah di dalam air, serta tidak membuat jantung berdebar meski dapat memberikan efek cepat dalam meningkatkan stamina pria.

Rehuel Soegiono, Direktur PT Asia Raya Amaru Sejahtera selaku distributor utama HORUS, menjelaskan bahwa produsen produk minuman vitalitas khusus pria ini telah mengantongi sertifikasi ISO 22000.

“HORUS diproduksi oleh perusahaan bersertifikasi ISO 22000, GMP, dan HACCP serta dilengkapi dengan fasilitas produksi canggih dan memadai sehingga mutu dari minuman serbuk HORUS dijamin halal, aman, dan tidak berbahaya bagi kesehatan,” tutur Rehuel menjelaskan.

“Perlu dicatat, HORUS juga sudah mendapatkan izin edar dari BPOM RI dengan nomor registrasi MD 867031484523 dan sertifikasi Halal Kementerian Agama Republik Indonesia,”!pungkasnya.