Suami di Kepahiang Bengkulu Tikam Istri hingga Tewas Kemudian Minum Racun
Ilustrasi penganiayaan (ANTARA)

Bagikan:

KAPHIANG - Seorang suami di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu menikam istrinya hingga tewas. Tak hanya itu, setelah membunuh istrinya, pelaku melukai diri sendiri dan meminum racun.

"Pelaku pembunuhan istri telah kami amankan, karena usai menikam pelaku tidak kabur justru melukai dirinya sendiri," kata Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Dony Juniansyah, Minggu 22 Oktober.

Dony menjelaskan, untuk sementara motif pembunuhan karena dibakar api cemburu. Namun, belum diketahui secara pasti motif pembunuhan tersebut

Hal ini karena pelaku yang diketahui bernama Marison dirawat di rumah sakit karena melukai dirinya sendiri dan meminum racun seusai menikam istrinya hingga tewas.

"Kalau dari informasi sementara, pelaku ini cemburu dengan korban, tapi untuk jelas karena cemburu apa belum bisa diketahui, karena pelaku masih dirawat akibat meminum racun," jelas Dony.

Dijelaskan, pelaku merupakan seorang petani. Setelah membunuh istrinya, Marison tidak melarikan diri dan tetap memilih tinggal di rumah. Tak hanya melukai dirinya dan meminum racun, pelaku juga sempat mengamuk. 

"Pelaku ini berhasil diamankan setelah warga disekitar lokasi kejadian melapor ke kita, yang menyatakan ada kasus pembunuhan dan pelaku masih berada di TKP. Pelaku mengamuk setelah melakukan penusukan terhadap istrinya yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Aparat Polres Kepahiang yang mendatangi lokasi kejadian segera mengamankan pelaku. Selanjutnya, pelaku dibawa ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan medis dikarenakan telah melukai dirinya sendiri dan meminum racun.