Mahasiswi Kedokteran Unair Tewas Dalam Mobil, Pernah Beli Tabung Gas Helium
ILUSTRASI UNSPLASH

Bagikan:

SURABAYA - Polresta Sidoarjo masih melakukan penyidikan terkait mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (Unair) berinisia CA, 21, yang ditemukan tewas dalam mobil di area Apartemen Tambak Oso, Waru, Sidoarjo. Terbaru, polisi mengetahui CA mendapat tabung gas helium, membeli di marketplace. 

"Ternyata CA ini mendapat tabung gas helium dan selang putih bening, melalui akun marketplace yang dimiliki korban sendiri," kata Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Tiksanarto Andaru, Rabu, 8 Noveember.

Berdasarkan penelusuran polisi, lanjut Andaru, korban CA membeli tabung gas helium pada tanggal 1 November 2023. Kemudian tabung helium itu sampai di apartemen dan diterima langsung oleh CA pada 3 November 2023.

"Data yang kami dapatkan, korban memesan sendiri dengan mengecek para penjual, dan menanyakan langsung apakah barang ini masih ada atau tidak. Setelah mengetahui ada, korban langsung membelinya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, mahasiswi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, berinisial CA ditemukan tak bernyawa di dalam mobil Honda Jazz bernopol AG 1484 BY yang terpakir di halaman apartemen kawasan Waru, Sidoarjo, Minggu, 5 November. 

Korban ditemukan tewas dalam posisi kepala terbungkus kresek, dan di dekat jasad ditemukan tabung gas helium dan selang bening. Hingga saat ini, kematian mahasiswi masih dalam proses penyidikan.

Polisi juga tengah memeriksa CCTV sebelum korban ditemukan meninggal dunia. Rekaman CCTV itu, di antaranya CCTV yang terpasang di Apartemen Praxis di Jalan Kayoon, Genteng, Kota Surabaya.