Sibuk Blusukan, Gibran Rakabuming Resmi Umumkan Emil Dardak-Arumi Bachsin Sebagai Jubir
Gibran Rakabuming Raka dan Jubirnya Emil dardak-Istri di Menteng (Nailin In Saroh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Cawapres Koalisi Indonesia Maju, Gibran Rakabuming Raka mengumumkan Emil Elestianto Dardak dan istrinya Arumi Bachsin sebagai juru bicara di Pilpres 2024.

"Terima kasih sudah menemani saya, Pak Emil, Bu Emil untuk makan siang. Hari ini saya berkesempatan untuk bertemu beliau berdua, saya juga meminta tolong beliau berdua untuk menjadi juru bicara saya. Ini satu paket," jelas Gibran di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 14 November.

Emil Dardak saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Menurut Gibran, penunjukan Emil dan istrinya untuk menggantikan tugasnya menjelaskan soal visi misi maju di Pilpres 2024. Sebab selama perhelatan Pemilu, Gibran bakal sibuk blusukan menemui warga.

"Karena nanti saya ke depan ingin lebih banyak blusukan, lebih banyak bertemu warga di kampung-kampung, di pasar-pasar tradisional, supaya nanti kalau temen-temen kalau pengen interview, ingin penjelasan soal visi misi, nah itu nanti saya serahkan ke Pak jubir dan Bu jubir. Kira-kira itu saja yang ingin saya sampaikan," jelasnya.