Pendukung AMIN di Luar JIS Saksikan Kampanye Akbar dari Layar lebar
Para pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar saat memasuki JIS/ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/nym.

Bagikan:

JAKARTA - Pendukung calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di luar Jakarta International Stadium (JIS) menghadiri  kampanye dari layar lebar.

"Calon presiden kita semua hadir di sini," kata pendukung AMIN, Taqy Malik di layar lebar yang ada di luar JIS di Jakarta Utara dilansir ANTARA, Sabtu, 10 Februari.

Anies Baswedan tiba di JIS pukul 09.50 WIB yang diumumkan Taqy Malik. Taqy membacakan lantunan ayat suci Al Quran.

Pengumuman itu disambut sorak-sorai pendukung yang ada di luar stadion. Mereka ada yang berdiri maupun duduk santai menonton suasana yang ada di dalam stadion yang pernah digunakan sebagai lokasi tuan rumah Piala Dunia U-17 itu.

Suasana di luar stadion juga tak kalah semarak dibandingkan mereka yang di dalam stadion. Mereka menggunakan atribut partai dan atribut pasangan Anies-Muhaimin.

Mereka bahkan datang ke lokasi kampanye sejak Sabtu subuh agar tidak ketinggalan kampanye akbar pasangan yang diusung Partai NasDem, PKB dan PKS ini.

Sebelumnya, kendaraan pendukung Anies-Muhaimin tertahan di Jalan Danau Sunter Barat saat kampanye pasangan nomor urut 1 di JIS pada Sabtu pagi.

Kendaraan tersebut tertahan karena jumlah kendaraan yang akan masuk kawasan JIS sangat padat sehingga terjadi kemacetan.