Penembak Anjing di Malang yang Viral Masih Diburu, Polresta: Kita Memang Terkendala Saksi
ILUSTRASI/UNSPLASH

Bagikan:

SURABAYA – Polisi masih memburu pelaku penembak anjing di Malang, Jawa Timur, yang videonya viral di media sosial. Polresta Malang Kota telah memeriksa 2 orang saksi yang merupakan warga sekitar.

"Hasilnya belum, sementara ini masih baru ada 2 orang yang kita dalami. Dalam ungkap ini kasus ini kita memang terkendala saksi," kata Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo saat dihubungi, Senin, 30 Agustus.

Kepolisian saat ini sedang memgumpulkan alat bukti lainnya untuk memburu pelaku.

"Kita masih akan terus dalami dan juga butuh alat bukti lain yang jelas juga," kata dia.

Penembak Anjing di Malang Beredar di Medsos

Sebelumnya beredar video berdurasi 1 menit 11 detik viral di media sosial. Dalam video tampak anjing ditembak lalu diseret di kawasan Bukit Dieng, Kota Malang, Jawa Timur. 

Video ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram Yayasan Sarana Metta Indonesia @christian_joshuapale. Dalam video itu terlihat seorang pria membawa senapan angin dan tiba-tiba menembak anjing itu dari jarak dekat.

Tak lama kemudian, anjing yang ditembak itu, diseret pria lain. Video ini memantik kemarahan warganet.

Artikel ini telah tayang dengan judul Polisi Masih Buru Penembak Anjing di Malang yang Viral, Tapi Terkendala Saksi Mata.

Selain terkait penembak anjing di Malang, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.