Konser Justin Bieber Diperpanjang Jadi 2 Hari, Simak Cara Beli Tiketnya
Justin Bieber (Def Jam Recordings).jpg

SURABAYA - Para penggemar Justin Bieber patut berbangga. Pasalnya, konser Justin Bieber diperpanjang jadi dua hari. Perpanjangan dilakukan lantaran melihat hasil penjualan tiket konser pada Selasa, 29 Maret 2022.

“Atas permintaan yang luar biasa, @aegpresentsasia @pkentertainment.id dan @soundrhythm sangat senang mengumumkan tambahan hari untuk Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta,” tulis pernyataan promotor.

Cara Beli Tiket konser Justin Bieber

Konser tambahan di Indonesia dilakukan pada tanggal 2 November, satu hari sebelum tanggal konser pertama yakni 3 November 2022. Konser sendiri digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

“Informasi mengenai penjualan tiket akan diperbarui segera!” tutup promotor.

Diketahui penjualan tiket untuk tanggal 3 November sudah habis terjual. Saat itu, penjualan dilakukan lewat dua cara yaitu www.justinbieberinjakarta.com dan situs resmi Blibli.

Penggemar pun menyambut antusias konser Justin Bieber dengan tagar #JustinBieberinJakarta selama dua hari berturut-turut.

Justin Bieber akan menyambangi Jakarta dalam gelaran tur dunia Justice pada 2 dan 3 November 2022 di Stadion Madya, kawasan Gelora Bung Karno. Tur ini diselenggarakan dalam rangka album Justice yang dirilis pada tahun 2021.

Artikel ini telah tayang dengan judul Antusiasme Tinggi, Konser Justin Bieber di Jakarta Tambah Hari.

Selain terkait konser Justin Bieber, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.