Jadwal Penjualan Tiket Konser Justin Bieber Hari Kedua: Tersedia Besok, Begini Cara Pembeliannya
Justin Bieber (tangkapan layar YouTube)

SURABAYA - Penggemar Justin Bieber di Tanah Air harus berbahagia. Pasalnya, konsernya di Indonesia diperpanjang sehari. Sedangkan jadwal penjualan tiket konser Justin Bieber akan segera dibuka oleh promotor di tanggal 2 November 2022 mendatang.

“Tiket untuk tur dunia Justice Justin Bieber 2022 Jakarta (show 2 November) akan tersedia mulai 2 April 2022 pukul 10.00 pagi,” tulis promotor PK Entertainment.

Cara Pembayaran Tiket Konser Justin Bieber

Dengan demikian, masyarakat bisa segera melakukan pembelian tiket konser. Sedangkan Tata cara pembelian tiket masih berlaku sesuai penjualan awal yaitu melalui situs www.justinbieberinjakarta.com serta situs Blibli.

Masyarakat bisa melakukan pembelian tiket konser musik ini dengan cara debit atau kredit BCA serta transfer melalui Virtual Account BCA, bank yang menjadi salah satu sponsor utama konser Justin Bieber di Jakarta.

Penambahan tanggal konser Justin Bieber ini merupakan dampak dari kesuksesan penjualan tiket show pertama yang sudah terjual habis (sold out). Karena banyaknya permintaan, promotor dan pihak Justin Bieber menambahkan tanggal baru.

Konser Justin Bieber Diadakan Dua Hari

Justin Bieber akan menyambangi Indonesia dalam tur dunia Justice pada 2 dan 3 November 2022. Berlokasi di Stadion Madya, kawasan Gelora Bung Karno, konser ini menjadi kunjungan keduanya setelah tur My World di tahun 2011.

Konser ini juga sempat ditunda karena pandemi COVID-19. Selain itu Justin Bieber juga sempat dinyatakan positif COVID-19.

Adapun penjualan tiket untuk show ke-2 konser Justin Bieber di Jakarta akan dibuka mulai 2 April 2022 pukul 10.00

Artikel ini telah tayang dengan judul Siap-siap! Tiket Konser Justin Bieber Hari Kedua Dijual Pekan Ini.

Selain terkait konser Justin Bieber, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.