Cuaca Kota Surabaya Hari ini: Menjelang HUT RI, Kota Pahlawan Diperkirakan Berawan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Selasa, 16 Agustus 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan pantauan tim VOI terkait prakiraan cuaca di situs resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan menjelang HUT RI ke-77 diprediksi akan cerah berawan hingga berawan.

Aktivitas pagi hari bisa dilakukan di luar ruangan karena Surabaya akan cerah berawan saat pagi. Sedangkan suhu udara pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 25 derajat Celcius.

Surabaya diprediksi cerah menjelang siang. Suhu udara pada pukul 10.00 WIB di kota tersebut diperkirakan mencapai 30 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya

Surabaya diperkirakan berawan pada siang hingga sore hari. Pada pukul 13.00 WIB suhu udara diprediksi naik mencapai 32 derajat Celcius. Sedangkan pada pukul 16.00 WIB diperkirakan berada di angka 30 derajat Celcius.

Kota Pahlawan diperkirakan cerah saat malam hari. Pada pukul 19.00 WIB suhu udara kota tersebut diprediksi mencapai 28 derajat Celcius. Surabaya kembali berawan saat malam makin larut. Sedangkan suhu udara pukul 22.00 WIB diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius. 

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.