Ingat Saat Melamar Cut Meyriska, Roger Danuarta Nangis Nonton Film <i>Pintu Surga Terakhir</i>
Roger Danuarta (Foto: Puput Puji Lestari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ada kejadian tak biasa usai pemutaran perdana film Pintu Surga Terakhir yang di Epicentrum, Jaksel, Minggu, 8 November. Roger Danuarta nampak menangis dan tak bisa menahan air mata.

"Saya biasanya susah banget nangis kalau nonton film. Tapi tadi nonton nggak bisa menahan air mata. Keinget dulu pas mau deketin Cut Meyriska juga deketin papanya dulu. Persis kayak adegan film ini, jadi related banget," kenangnya.

"Seumur hidup saya nonton film baru kali ini nangis. Tadi pas nonton, tiba-tiba ini film ngerayap, dan nangkep hati. Tiba-tiba mata jadi burem aja, tidak terasa air mata udah keluar," jelasnya.

Indro Warkop yang memerankan tokoh Ilham, ayah dari Cut Meyriska mengucapkan terimakasih karena mendapat kesempatan untuk menjadi bagian film ini. Sebagai ayah, Indro juga mengaku terharu.

"Saya kalau boleh jujur kenapa suka banget sama film ini. Saya terimakasih menpercayakan film ini kepada saya. Dan ini film pertama Falcon yang tayang di Falcon. Setelah saya baca skenarionya saya 75% related sama saya. Pertama saya duda, kedua, saya masih punya anak perempuan yang belum menikah. Biar bagaimanapun sebagai orangtua saya kepingin. Dari kecil saya diajarkan kerjakan apa yang benar dengan suka cita dan ikhlas," ungkapnya.

Pintu Surga Terakhir menjadi film pertama Falcon Pictures kembali merilis film di bioskop usai pandemi COVID-19. Film berjudul Pintu Surga Terakhir yang akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 11 November 2021 dengan harga tiket spesial Rp10.000 untuk 100 ribu penonton pertama.

Frederica, produser Falcon Pictures mengungkapkan, terpilihnya film Pintu Surga Terakhir mengawali film Falcon di bioskop karena ceritanya related dengan keadaan saat Ini.

"Menurut kami ini adalah moment yang pas. Karena setelah hampir 2 tahun kita setelah kita hampir 2 tahun diterpa pandemi. Kita jadi dekat dekat dengan keluarga dan orangtua. Cerita film ini sangat related dengan kejadian itu. Kita juga memberikan harga tiket 10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama, karena kita ingin mengajak orang untuk kembali ke bioskop. Untuk caranya, bisa dilihat dimasing-masing sosmed bioskop," ungkapnya.

Sutradara film Pintu Surga Terakhir, Fajar Bustomi mengungkapkan tertarik memvisualkan cerita ini, karena sangat dekat dengan dirinya. "Karena sayakan lelaki, ayah juga, saya bikin ini saya persembahkan untuk anak saya, Keisha. Karena itulah kita membuat ini tulus, dam dengan sukahati kita berharap bisa sampai ke hati penonton. Saya juga sempat nangis juga diakhirnya.Terimakasih Cut, Roger, dan disini banyak yg suka dengan om Indro," terangnya.