Daftar Pejabat yang Pernah Kena Roasting Kiky Saputri
Kiky Saputri (IG @kikysaputrii)

Bagikan:

SURABAYA - Komedian Kiky Saputri menuai perhatian masyarakat. Tidak hanya lucu, Kiky dinilai punya nyali untuk me-roasting sejumlah pejabat publik di salah satu acara komedi di stasiun televisi. Lalu, siapa saja yang pernah di-roasting Kiky?

Wakil Ketua DPR, Muhaimin Iskandar

Pria yang kerap disapa dengan Cak Imin ini pernah menjadi bintang tamu di dalam program Lapor Pak! Trans 7. Di acara tersebut ia memulai roastingnya dengan menyinggung soal gelar Muhaimin Iskandar.

Awalnya, Kiky menyinggung gelar Muhaimin Iskandar yang hanya ada M.Si. Namun seiring berjalannya waktu, gelar Cak Imin bertambah menjadi Drs.

"Drs haji Abdud Muhaimin Iskandar, M.Si MSG," ujar Kiky Saputri di kutip dari kanal YouTube Trans7, Kamis, 11 November.

Tidak sampai situ, Kiky juga memuji sosok Cak Imin sebagai lelaki penyayang keluarga.

"Cak Imin (panggilan Muhaimin Iskandar) sebagai suami yang sayang istri. Meskipun beliau suka lupa dengan tanggal pernikahannya. Betul?" tanya Kiky Saputri.

Mendengar pernyataan Kiky, Cak Imin bingung. Ia pun menanyakan alasannya. Kiky pun menjawab pertantaan Cak Imin dengan kritikan. Ia menyentil persamaan rasa sayang keluarga dan rakyat tapi lupa pada janjinya.

"Sekarang saya paham kenapa Cak Imin cocok banget jadi pejabat. Karena beliau sayang sama rakyat tapi lupa dengan janji-janjinya," tutur Kiky Saputri.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Tak cukup hanya Cak Imin, Kiky Saputri juga meroasting Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Saat itu, Anies tengah jadi bintang tamu di acara Lapor Pak! pada Selasa, 9 November.

"Kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok," ujar Kiky di hadapan Anies. Momen itu dijadikan video singkat di Twitter dan diunggah Kiky melalui akunnya @kikisaputrii.

"Gemana?? Sudah Puas Kalian????" tulis Kiky.

Video itu lantas viral dan membuat Kiky disebut cebong. Hal itu disampaikan Kiky kembali melalui Twitter.

"Waktu roasting pak Fadli Zon, aku dibilang buzzer. Waktu roasting Bu Susi dan jajaran menteri, aku dibilang kampret. Waktu nyanyi “welcome to Indonesia” aku dikatain kadrun. Waktu roasting pak Anies, aku dikatain cebong. Jadi sebenarnya, siapakah aku???" tulis Kiky Saputri.