Wow, Sebelum Menikah Artis Ini Minta Calon Istrinya Tes Keperawanan
Lurfi Agizal meminta calon istrinya melakukan tes keperawanan sebelum mereka menikah. (Foto Instagram @lutfiagizal)

Bagikan:

JAKARTA - Meski persoalan keperawanana masih tabu dibicarakan di publik, namun kenyataannya artis Lutfi Agizal  tak sungkan mengungkap persoalan ini. Dia meminta calon istrinya; Nadya Indry, melakukan tes keperawanan sebelum pernikahan dilakukan.

Permintaan ini dilakukan Lutfi yang juga selebgram ini saat hubungannya dengan sang calon istri suda makin serius dan tak lama lagi akan naik ke pelaminan. Saat itulah permintaan itu diutarakan. Lalu bagaimana reaksi Nadya Indry dengan permintaan ini? 

Menurut Lutfi hal ini agar keduanya saling terbuka satu sama-lain. Termasuk pada urusan yang bagi sebagian orang masih sensitif; keperawanan. Keterbukaan mereka salah satunya membahas tentang sejauh apa tentang masa lalu mereka saat sedang jalani pacaran. Nadya mengaku kepada Lutfi jika ia tak pernah melakukan hal negatif dengan mantan pacarnya.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram @lutfiagizal)
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram @lutfiagizal)

Dilansir dari YouTube Orami Entertainment, Lutfi sempat tidak percaya dengan pengakuan Nadya, sehingga ia meminta Nadya untuk membuktikannya denan melakukan tes keperawanan di sebuah rumah sakit di Jakarta.

“Aku nggak pernah ngapa-ngapain, sebatas cuma pegangan tangan, karena aku mau ke tahap pernikahan, aku cek dia mau terbuka nggak hal kayak gini," kata Lutfi seperti dilansir Paragram.id.

Bak gayung bersambut, Nadya pun menerima tantangan Lutfi. Ia melakukan tes keperawanan dan dugaan jika ia sudah tak lagi perawanan terjawab sudah. Hasil jika sosok Nadya masih perawan, Lutfi semakin luluh dan ingin menikahinya sebagai istri.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram @lutfiagizal)
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Instagram @lutfiagizal)

Lutfi sangat bangga dengan Nadya yang bisa menjaga diri dengan baik. Lutfi sebagai lagi-laki sangat menghormati jika ada pria dan wanita yang berbakti pada orangtua, mau menyisihkan uang untuk pendidikan, mau bekerja, dan tidak melakukan hubungan seksual dengan lawan jenis saat pacaran.

Namun jika memang Lutfi Agizal  mengetahui jika istrinya bukan wanita baik-baik, ia akan tetap menerima menjadi istri karena masa lalu seseorang berbeda-beda. Lutfi hanya ingin berusaha terbuka dengan pasangan sehingga meminta Nadya melakukan tes keperawanan.