Digosipkan Dengan Kevin Sanjaya hingga Crazy Rich Surabaya, Begini Kriteria Suami Idaman Natasha Wilona
Natasha Wilona (IG @natashawilona12)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Natasha Wilona dikabarkan tengah dekat dengan Kevin Sanjaya. Banyak warganet yang mendoakan keduanya bisa berjodoh. 

Saat itu Kevin Sanjaya bersama Marcus Fernaldi Gideon tengah jadi dalam video blog (vlog) untuk kanal Youtube milik Natasha Wilona.

Natasha Wilona Sangkal Hubungan Asmara dengan Kevin

Di momen tersebut Wilona menceritakan seberapa dekat ia dan Kevin. Dalam kesempatan tersebut Wilona juga menyangkal isu hubungan asmara di antara mereka.

"Kalau sama Kevin kan temanan. Pertama kali kenal gara-gara bikin konten bareng, sering ada video bareng. Jadi banyaklah yang support kita," ujar Wilona dikutip dari kanal YouTube Cobaz TV, Selasa, 16 November.

Meski banyak yang menjodohkan Wilona dan Kevin, seleb sinetron itu menanggapinya secara positif. Terlebih kejadian semacam itu bukan kali pertama dialami oleh Wilona.

"Aku kolaborasi sama siapa pun, tiba-tiba ada couple fanbase-nya. Kalau aku lihat dari sisi positif. Itu adalah bentuk dukungan dari fans aku," ujar Nathasa Wilona.

Natasha Wilona Pernah Dijodohkan dengan Melvin Tenggara

Selain dengan Kevin, Natasha Wilona juga pernah dijodohkan dengan Crazy Rich Surabaya, Melvin Tenggara. Saat itu, Wilona diberikan sebuah mobil oleh Melvin. Melvin ternyata sudah lama menjadi pengikut Wilona di Instagram.

Kalau bukan Kevin Sanjaya atau Melvin Tenggara, lalu siapa lelaki yang bisa memikat hati Natasha Wilona? Usai menghadiri pernikahan Ria Ricis, Wilona akhirnya membeberkan kriteria suami idamannya.

Dia berharap mendapatkan pria yang bertanggung jawab dan pekerja keras. "Apa ya, mungkin kalau secara global aku lebih suka cowok yang bertanggung jawab, penyayang, punya prinsip yang kuat, terus juga orangnya pekerja keras," katanya.

"Ya prinsip itu yang aku bilang tadi, berprinsip. Salah satunya punya prinsip dalam hidup, prinsip dalam berteman, prinsip dalam agamanya, prinsip dalam keluarganya. Karena kalau begitu dia setidaknya bisa membimbing dan mengarahkan," pungkas Natasha Wilona.