Nama Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora Tak Sengaja Bocor?
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

SURABAYA - Pasangan seleb Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menanti kelahiran buah hatinya. Namun, baru-baru ini Rizky Billar tak sengaja sedikit membocorkan nama anak pertamanya di kanal YouTube Boy William dalam segmen Ujian Nasional.

Dalam kesempatan itu Boy bertanya siapa nama anaknya kelak. Menjawab hal tersebut, Billar menyiapkan nama anak laki-laki.

"Rahasia, yang pasti mudah-mudahan nama anaknya ada nama depan saya, Muhammad. Amin," ujarnya dikutip Senin, 22 November.

Rizky Billar Bocorkan Nama Anaknya

Jawaban Rizky Billar secara tak langsung memberikan bocoran bahwa jenis kelamin anak mereka adalah laki-laki. Mendengar jawaban sang suami, Lesti Kejora pun semoat protes. Karena sebelumnya, ia telah memberitahukan satu suku kata lainnya.

"Kak, ketahuan dong namanya siapa. Dede bilang namanya ada nama Dede sama Kakak. Ada, ada nama itu (Leslar)" ujar wanita berhijab ini.

Artinya, Muhammad Leslar sudah menjadi dua suku kata yang akan menjadi nama anak mereka. Mencoba menarik pernyataan, Rizky Billar memberi penjelasan. Nama yang telah disebut oleh dirinya dan Lesti Kejora belum tentu jadi nama untuk anak pertama.

"Tadi pertanyaannya apa? siapa nama anak Rizky Billar. Kan bisa jadi nama anak ketiga, anak keempat, anak kelima namanya," paparnya.

Boy William lalu memancing Rizky Billar dengan pertanyaan lain. "Belum tentu Muhammad itu anak pertama, jangan negative thinking dulu. Mana mungkin sih anak pertama namanya Muhammad ya?" tanya dia.

Artikel ini telah tayang dengan judul Dua Kata yang Bakal Jadi Nama Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Selain terkait Rizky Billar, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.