5 Tips Bercinta Agar Lebih Tahan Lama, Bisa Manfaatkan Sex Toys
Ilustrasi menerapkan tips bercinta (Yan Krukov-Pexels)

Bagikan:

SURABAYA - Hubungan seksual dalam sebuah pernikahan adalah hal yang sangat istimewa. Tidak hanya memuaskan hasrat biologis, namun juga mampu menjadi penguat rasa cinta antara satu dengan yang lain. Agar makin harmonis, tak salah jika Anda menerapkan tips bercinta yang baik.

Dari kacamata seks edukasi, menerapkan tips bercinta yang baik akan meningkatkan kualitas bercinta pula. Dengan begitu durasi bisa lebih lama, dan kepuasan bisa sama-sama tercapai.

Berikut ini tips yang bisa Anda terapkan ke dalam aktivitas seksual Anda bersama pasangan, dilansir dari WomanTalk, Selasa, 23 November.

Jangan lupa pemanasan

Foreplay atau pemanasan merupakan hal yang penting. Untuk mencapai kepuasan dan momen bercinta bisa lebih tahan lama, Anda bisa memulainya dengan masturbasi bersama.

Pakai kondom

Melansir dari Glamour, kondom dapat membantu Anda melakukan hubungan seks lebih lama. Bagi kebanyakan pria, kondom dapat menurunkan sensitivitas penis. Semakin tebal kondom, semakin sedikit yang akan dirasakannya dan semakin lama dia mencapai orgasme.

Boleh istirahat sebentar

Tidak perlu bekerja keras ketika berhubungan seks. Berikan jeda sesaat, lalu berikan ciuman dan pelukan mesra. Cara ini bisa menciptakan keintiman lebih dalam.

Tukar posisi

Bila suami merasakan dirinya akan mencapai klimaks, segera tukar posisi. Cara ini bisa membuat permainan lebih lama dan lebih memuaskan.

Pakai variasi sex toys

Mainan seks atau sex toys bisa Anda coba untuk membuat momen bercinta jadi lebih memuaskan. Pakar seks Jessica O’Reilly mengatakan mainan seks seperti cincin khusus penis bisa membantu menambah tekanan pada pangkalnya dan membatasi aliran darah sehingga membantu menunda orgasme.