Via Vallen Unggah Foto Pengantin, Chevra Yolandi Papinka: Menuju Halal
Via Vallen (Foto: IG @viavallen)

Bagikan:

JAKARTA - Via Vallen dan Chevra Yolandi Papinka makin lengket. Tak canggung lagi saat berdua, kini mereka mengunggah foto pengantin di Instagram. Rupanya mereka sedang menjajal baju pegantin dan menggoda pengikutnya.

"Trialnya aja dulu. Btw ini pakaian adat daerah mana hayoo???" tulis Via Vallen dikutip rabu, 24 November.

"Pakaian menuju sah," tulis Chevra di kolom komentar yang disambut meriah oleh warganet.

Banyak yang langsung meminta Via Vallen dan Chevra langsung mengesahkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. "Ya Allah...mbak via Ama mas chevra...Uda kayak pengantin...mudahkan mereka menuju halal ya Allah... Amiin...," tulis akun @aqilafaridza.

Penampilan Via Vallen dan Chevra menggunakan pakaian adat Bangka juga mendapat pujian dari beberapa teman artis.

"Gemezzz," puji Dewi Perssik.

"Yukkkk," kode Wanda Hara.

Hubungan Via Vallen dan Chevra makin romantis. Keduanya juga sudah saling mengenalkan keluarga.

Kabar kedekatan Via Vallen dengan Chevra Yolandi mulai terdengar pada awal April 2021. Chevra pernah mengunggah potret candid Via Vallen di Instagram Story. “Miss you bawel”, “Udah napa diem nya” begitu tulisan yang disematkan lewat IG Story.

Juni, Via Vallen mengunggah fotonya bersama Chevra Yolandi. Foto bersama vokalis Papinka ini perdana diunggah Via Vallen. Dalam akun Instagram viavallen, pedangdut yang terkenal saat membawakan lagu Meraih Bintang pada pembukaan Asian Games 2018 ini, mengunggah foto berpegangan tangan dengan Chevra Yolandi.

“Mau nyebraang duluuu,” begitu caption dalam foto yang diunggah, Selasa, 15 Juni. Foto dengan pose berbeda juga diunggah Chevra Yolandi lewat akun Instagram miliknya chevra_yo88. Via Vallen tampak bersandar di bahu kiri Chevra.