5 Fakta Menarik Serial Terbaru WeTV, <i>Layangan Putus</i>
Putri Marino - Reza Rahadian (Instagram @layanganputus.md)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming WeTV menghadirkan sebuah serial terbaru bertajuk Layangan Putus. Serial ini mempertemukan Reza Rahadian dengan Putri Marino sebagai pasangan suami istri.

Sejak diumumkan pertama kali, serial Layangan Putus dinilai memiliki sejumlah fakta menarik. VOI merangkumnya menjadi lima fakta. Apa saja? Simak di sini!

Adaptasi Cerita Nyata

Kisah Layangan Putus merupakan adaptasi dari cerita nyata yang dituangkan dalam novel karya Mommy ASF. Jauh sebelum serialnya dibuat, ceritanya sudah viral di media sosial terlebih dahulu.

Dalam postingannya, Mommy ASF menceritakan perselingkuhan yang dilakukan sang suami dan bagaimana ia menemukannya.

Cerita Dewasa

Layangan Putus menceritakan pernikahan Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) yang berubah setelah Kinan mengetahui Aris berselingkuh dengan seseorang. Di tengah kehamilannya, Kinan mencari tahu siapa sosok yang sedang dekat dengan Aris.

Karena cerita utamanya adalah tentang rumah tangga, dapat dipastikan Layangan Putus diklasifikasi 17+.

Relatable

Produser serial Layangan Putus, Manoj Punjabi merasa bahwa Layangan Putus punya daya tarik yang bisa dirasakan semua orang. Ia bahkan menyebut serial ini menjadi produksi kebanggaan MD Pictures.

Layangan Putus adalah salah satu series kebanggaan MD. Setiap karakter tampil memukau, ceritanya pun tentang kehidupan nyata yang relatable dan realistis,” kata Manoj Punjabi di Kuningan, Jakarta Selatan.

Karakter Baru Reza Rahadian

Aktor Reza Rahadian kembali menemukan peran barunya. Sebagai Aris, dia sudah siap jika dibenci penonton Indonesia. “Kalau ditanya sesiap apa dibenci ibu-ibu? Siap banget. Karena ceritanya memang begitu. Malah semakin dibenci semakin bagus berarti akting saya berhasil,” kata Reza Rahadian.

Cara Nonton

Layangan Putus dapat ditonton dengan cara mengakses aplikasi WeTV Indonesia dan iflix. Serial ini akan menghadirkan episode baru setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.