Mirip Banget, Tak Disangka 6 Bayi Ini Cuma Boneka seperti Anak Ivan Gunawan
Ilustrasi potret artis dan boneka yang dianggap seperti buah hati (Unsplash/Sigrid Wu)

Bagikan:

JAKARTA – Ivan Gunawan menyebut Eqqel, ‘putra’ pertamanya sebagai putra mahkota pewaris tahta. Pasalnya, ia menuliskan dalam akun media sosialnya, Instagram, bahwa anak lelakinya hadir dari pasangan Neva dan Igun.

Potret Ivan Gunawan bersama lelaki kecilnya dibagikan dalam media sosialnya. Sang ‘putra’ diberi nama Miracle Putra Gunawan dengan nama kecil Eqqel adalah boneka dari silokon. Sekilas pandang, sosoknya menyerupai bayi.

Bayi yang dianggap sebagai buah hati bukan fenomena yang baru dilakukan. Beberapa selebritas juga menganggap sesosok boneka mungil sebagai anaknya, seperti berikut di bawah ini potret-potretnya.

potret artis dan boneka
Celine Evangelista dan anaknya yang cantik-cantik (Instagram/@celine_evangelista)

Unggahan potret di atas disertai perkenalan nama cantik dari anak-anak Celine Evangelista. Dua boneka anak-anak yang cantik diberi nama Selena dan Michelle. Ia mengaku anak boneka tersebut merupakan ‘boneka arwah’ yang diadopsi dari The Dolls of Furi Harun.

potret artis dan boneka
Nora Alexandra dan anak boneka adopsi (Instagram/@ncdpapl)

Nora Alexandra, istri Jerinx SID juga mengadopsi boneka-boneka. Boneka arwah ini seolah berjiwa, menurut Nora dalam utas Twitter-nya. Ia mengaku adikknya serta orang yang kerja dengannya sering diajak main oleh boneka yang memiliki arwah.

potret artis dan boneka
Nora Alexandra dan anak boneka adopsi (Instagram/@ncdpapl)

Tak hanya itu, Nora mengaku menyukai koleksi boneka arwah. Ia menganggap boneka arwah nyata, bahkan ia juga menyukai bentuknya yang menakutkan.

potret artis dan boneka
Nadia Omara, Youtuber yang mengadopsi boneka (Instagram/@nadiaomara)

Nadia Omara, seorang Youtuber juga mengadopsi boneka lucu bernama Puwi. Boneka cantik ini memiliki raut muka lucu dan penuh senyum. Seperti pada potret di atas, Nadia tertawa bersama boneka lucu yang turut melemparkan senyum.

potret artis dan boneka
Natasha Wilona dan koleksi boneka (Instagram/@natashawilona12)

Artis muda, Natasha Wilona, mendapatkan banyak hadiah dari orang terdekat serta penggemarnya. Ia pernah memamerkan ruangan di rumahnya yang dipenuhi boneka. Salah satu boneka tersayangnya bernama Mukidi.

potret artis dan boneka
Ruben Onsu dan Robby (Instagram/@ruben_onsu)

Tak ketinggalan, pada Agustus lalu, Ruben Onsu dalam akun media sosialnya mengunggah potret bersama boneka yang mirip banget dengan sosok bayi lucu. Ia memperkenalkan nama boneka yang digendongnya sebagai Robby.

Disamping Ivan Gunawan dan enam selebritas di atas, Wendy Walters istri dari Reza Arap memperkenalkan koleksi bonekanya. Sedangkan Astrid Kuya, mengoleksi boneka-boneka yang diadaptasi dari karakter anime Jepang.