Polisi Tangkap Seorang Pemain Sinetron karena Terkait Prostitusi Artis, Ini Tebakan Identitas CA Versi Warganet
Ilustrasi prostitusi artis CA (Foto: Pexels)

Bagikan:

SURABAYA - Polisi kembali membongkar kasus prostitusi artis. Bahkan, aparat juga sudah menangkap seorang pemain sinetron berinisial CA di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Penangkapan artis CA kemudian menghebohkan warganet.

Prostitusi Artis Libatkan Pemain Sinetron 

Di sebuah video di Instagram @siberpoldametrojaya, polisi hanya menjelaskan inisial sang seleb. Polisi juga memastikan bahwa CA adalah seorang pemin sinetron.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata anggota polisi dikutip Jumat, 31 Desember.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa CA ditangkap di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Namun, kronologis daripada penangkapan tersebut tidak dijelaskan. "Kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," katanya.

Reaksi Warganet

Kolom komentar video tersebut dipenuhi komentar warganet yang menebak-nebak siapakah artis CA. "Siapa tuh yang ditangkap?" tulis warganet.

"Chika arika," tebak seorang warganet.

"Cynthiara Alona?" tebak warganet lainnya.

Polisi berjanji memberikan penjelasan lebih lanjut tentang artis CA dalam keterangan pers. "Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan melalui konferensi pers," pungkasnya.