Sering Digunakan Sebagai Pemuas Hasrat, Ini 5 Fakta Menarik Terkait <i>Sex Toy</i>
Ilustrasi Alat Bantu Seks (Anna Shvets/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Saat ini bermacam alat bantu seks atau sex toys, sudah banyak dijual dan mudah didapatkan. Perlu diketahui, penggunaan sex toys saat melakukan hubungan intim tidak berarti anda ingin menggantikan posisi pasangan anda dengan sebuah alat! Jika digunakan dengan bijak dan tepat, bukan hanya Anda bertambah mesra dengan pasangan, tapi juga tambah sehat. Melansir All Woman Talk, Selasa, 4 Januari, berikut lima fakta menarik dan mencengangkan seputar sex toys.

Vibrator dibuat untuk pasien maniak

Vibrator listrik pertama memiliki berat 40 pon dan membutuhkan dua orang untuk mengoperasikannya. Vibrator listrik awalnya dibuat khusus untuk para wanita maniak seks. Diciptakan oleh seorang ahli pengobatan asal Inggris, vibrator listrik memanfaatkan getaran untuk membuat wanita orgasme dan menyembuhkan female hysteria. Beberapa tahun setelahnya, versi kecil vibrator listrik mulai dikembangkan agar bisa digunakan secara fleksibel.

Mengapa beberapa sex toys berbentuk hewan

Pernah bertanya-tanya mengapa vibrator paling terkenal berbentuk kelinci? Sebenarnya, ini karena alasan hukum. Di Jepang, ada undang-undang yang melarang mainan seks  menyerupai penis, sehingga perusahaan memilih bentuk kelinci.

Satu dari dua wanita pasti memiliki sex toys

Jika dulu wanita merasa malu menggunakan vibrator dan hanya satu dari lima wanita yang memilikinya. Kini studi baru menemukan bahwa satu dari dua wanita menyimpan vibrator di rumah. Peningkatan ini menunjukkan bahwa semakin banyak wanita tertarik dengan alat bantu seks.

Hadiah favorit saat hari valentine

Beberapa tahun terakhir, studi menunjukkan bahwa lebih banyak orang melakukan transaksi pembelian alat bantu seks selama bulan Februari. Pasalnya, baik pria maupun wanita merasa bercinta di hari valentine terasa lebih spesial dibanding hari-hari lain.

Lube jadi sex toys terlaris

Menurut Anda, apa mainan sex toys terlaris? Kebanyakan orang menebak vibrator, tapi lube atau pelumas sebenarnya lebih banyak dipilih sebagai salah satu alat bantu seks paling banyak dicari. 

Banyak alasan yang menjadikan lube banyak peminatnya, bisa jadi karena mempermudah hubungan seksual atau bisa juga meningkatkan orgasme.