Raffi Ahmad Mau Jual Mobil Mewahnya, Warganet Tanya Apakah Buat Datangkan Mesut Özil ?
Raffi Ahmad berpose di sisi mobil kesayangannya. (Foto: Instagram @raffiahmad1717)

Bagikan:

JAKARTA - Entah sudah bosan atau memang ada keperluan lain yang mendesak, Raffi Ahmad mengunggah salah satu mobil mewahnya  (Lamborghini Aventador) dengan menulis pernyataan yang meminta tanggapan dari penggemar dan pengikutnya di laman media sosial. Unggahan ini langsung mendapat komentar yang beragam dari penggemarnya. Salah satu yang usil dan bertanya pada suami Nagita Slavina itu soal penjualan ini apakah untuk mendatangkan pesepakbola internasional yang pernah memperkuat Timnas Jerman di Piala Dunia, Mesut Özil.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu beredar rumors kalau Raffi Ahmad akan mendatangkan Özil yang sudah malang-melintang di dunia sepakbola internasional dan bermain di klub-klub kenamaan Eropa. Namun bukan perkara mudah untuk mengajak sang bintang agar mau berlabuh di Rans Cilegon FC. Uang puluhan miliar harus disiapkan oleh Raffi kalau benar-benar serius, untuk membayar biaya transfer dan juga gaji sang mega bintang.

Inilah komentar warganet soal unggahan Raffi Ahmad yang bertanya mobilnya dijual atau disimpan. (Instagram @raffinagita1717)
Inilah komentar warganet soal unggahan Raffi Ahmad yang bertanya mobilnya dijual atau disimpan. (Instagram @raffinagita1717)

"Banteng ❤️ Aventador Roadster “ Rare “ Dijual atau Disimpen ? 😁😍," begitu Raffi menuliskan di laman instagramnya @raffinagita1717 yang sudah terverivikasi. Tak lama setelah diposting warganet langsung heboh dan memberikan beragam komentar.

Begini pernyataan yang bernada tanya dari salah seorang warganet yang memiliki akun @_rudysalim. "Buat ozil...," pertanyaan yang disambut meriah oleh warganet yang lain. "@_rudysalim buat DP nya dulu 😂," celetuk pemilik akun @rahmatramadhan_1.

Riuh komentar warganet soal Ozil, memancing seorang pemilik akun berkomentar begini. "@itshndrk yaudah lah, mereka pasti punya keputusan terbaik. Kalaupun memang beneran pakai ozil semoga pemain lain yg dipilih bisa ikut mengimbangi," kata warganet yang memakai nama akun @"anggiarta12.

Mesut Ozil (Twitter @MesutOzil1088)
Mesut Ozil (Twitter @MesutOzil1088)

Apa pun, apakah ini semua cuma gimmick dari pihak Raffi Ahmad untuk mengontral seorang Mesut Özil yang sudah menjadi legenda bagi klub Real Madrid itu, tentu hal itu bukan hal yang mustahil untuk dilakukan. Tinggal hitung-hitungan bisnisnya saja masuk atau tidak dan Raffi punya dana atau tidak untuk mendatangkan Özil.

Memang belum ada keputusan dari Raffi Ahmad apakah dia akan menjual mobil mewahnya yang nopolnya terlihat spesial itu: B 1 AMY. Ingat tiga huruf terakhir mengingatkan pada nama sang bunda tercinta Amy Qanita yang sudah melahirkan dan membesarkan Raffi. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari pria yang biasa disapa Aa Raffi itu, apakah benar-benar dijual untuk memboyong Mesut Özil atau cuma untuk lucu-lucuan saja.