Maia Estianty dan Ririe Fairus Tak Mau Tonton Serial Layangan Putus, Gara-gara Apa?
Ririe Fairus dan Maia Estianty (Instagram @maiaestiantyreal)

Bagikan:

SURABAYA - Sorotan terhadap serial Layangan Putus terjadi hingga saat ini. Bahkan, beberapa seleb ikut mengomentari film tersebut tidak terkecuali Maia Estianty dan Ririe Fairus. Namun, keduanya mengaku belum menonton serial tersebut. 

Meski belum menonton, Maia dan Rierie mengaku tahu bagaimana perasaan Kinan yang diperankan Putri Marino.

"Aku kalau nonton (Layangan Putus) juga belum. Cuma banyak yang nyuruh nonton, cuman enggak ah, ngapain," ujar  Ririe Fairus kepada Maia Estianty pada Selasa, 25 Januari.

Layangan Putus Bankitkan Kesedihan Hati

Maia sendiri sependapat dengan pernyataan Ririe. Ia menilai rasa sakit hati di masa lalu bisa saja teringat kembali.

"Kadang-kadang kalau nonton hal seperti (perselingkuhan) itu malah membangkitkan kesedihan hati di masa lalu, mendingan enggak usah nonton,” kata Maia Estianty.

Maia pun berpesan bagi yang belum pernah mengalami, tidak apa jika menontonnya sedangkan dia menyarankan untuk tidak usah menonton bagi yang sudah mengalaminya.

“Kalau kalian yang enggak pernah ngalamin silahkan nonton. Buat kita-kita yang pernah ngalamin enggak perlu," kata Maia.

Tak Mau Lihat Film Bertema Perselingkuhan

Di sisi lain, Ririe juga mengaku tidak menonton film bertema perselingkuhan karena khawatir hal itu membuat ia curiga terhadap pasangan.

"Cuman pasti jadi sugesti juga nanti ke suaminya kalau misalnya nonton kayak gitu juga kan yang belum ngalamin, apalagi yang udah ngalamin," tutup Ririe.

Ririe Fairus diketahui hadir dalam kanal YouTube Maia Estianty untuk berbicara soal kehidupan rumah tangganya. Pasca bercerai dengan Ayus, Ririe mulai terbuka dalam menceritakan perselingkuhan yang melibatkan sang suami.

Artikel ini telah tayang dengan judul Korban Perselingkuhan, Maia Estianty dan Ririe Fairus Ogah Nonton Layangan Putus.