Kisah Marshel Widianto yang Pernah Jadi Kurir Narkoba Hanya Demi Mobil Tamiya
Marshel Widianto (Foto: IG @marshel_widianto)

Bagikan:

SURABAYA - Komedian sekaligus seleb Marshel Widianto ternyata punya cerita menarik di masa lalunya. Salah satunya adalah saat ia menjadi kurir narkoba di masa lalu.

Di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Marshel dengan terang-terangan mengaku pernah menjadi kurir narkoba. Pekerjaan itu ia lakoni saat usianya 6 tahun.

Kisah Marshel Widianto Jadi Kurir Narkoba

Marchel bercerita, kala itu ia dan keluarganya hidup di bawah garis kemiskinan. Untuk makan mie instant sehari sekali saja sudah bagus. Marshel menjadi kurir narkoba demi mendapat mobil mainan tamiya sebagai bayaran.

Saat itu dia belum tahu bahwa perbuatannya bisa ditindak pidana. Kenangan itu membuatnya trauma dan takut mengulangi perbuatannya.

Kehidupan ekonomi Marshel mulai beranjak naik setelah ia bergabung dengan komunitas Stand Up Indo Jakarta Utara. Berhasil masuk babak 20 besar di Stand Up Comedy Academy Musim 3 Indosiar pada 2017, Marshel digandeng komika senior Adjis Doaibu untuk menjadi asistennya.

Setelah itu Marshel Widianto mulai mulai terkenal dan mendapat tawaran mengisi acara. Namanya tambah melejit setelah membintangi film pertamanya, Laundry Show (2019). Ia kemudian bermain di sejumlah web series seperti Pergi Pagi Pulang Untung Reborn (2019), Cek Toko Sebelah The Series 2 (2019) hingga Joe, Clara & Rori (2021).