Ada Satu Hal yang Membuat Faisal Yakin Doddy Sudrajat Takkan Bisa Pindahkan Makam Vanessa Angel
Makam Vanessa Angel

Bagikan:

JAKARTA - Warganet terus berharap agar makam Vanessa Angel tidak dipisahkan dari makam suaminya, Bibi Andriansyah. Harapan itu sejalan dengan mertua Vanessa, haji Faisal. Meskipun berkali-kali Doddy Sudrajat bilang siap memindahkan makam Vanessa, namun Faisal yakin hal itu tidak akan terjadi. 

Dalam kanal YouTube Langit Entertaiment, Faisal menjelaskan alasan mengapa dia yakin hal itu tidak akan terjadi. "Untuk memindahkan makam itu ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Saya harus tanda tangan jika makam Vanessa mau dipindahkan, karena yang mengajukan pemakaman yang sekarang itu saya," ujar Faisal dikutip Jumat, 11 Februari. 

Dia bersikukuh tidak akan mau tanda tangan. "Saya akan bertahan. Sebisa mungkin. Karena nanti Gala akan tanya mengapa dipisahkan. Jejak digital itu kejam," katanya. 

Keputusan membawa ke makam papa mamanya, juga dalam rangka memberikan jejak digital dan tanggung jawab kepada cucunya. Hal itu dipicu kabar dari pengacara Doddy Sudrajat yang mengaku sudah memenuhi semua surat untuk memindahkan makam Vanessa. Pemindahan makam juga akan dilakukan setelah 100 hari meninggalnya Vanessa. 

"Kita tahunya dari wartawan, ada aja informasinya yang datang. Makanya kemarin ajak Gala ke makam. Tapi setelah ditanya ke petugas makam, ternyata belum ada kok surat yang diajukan untuk pemindahan makam Vanessa Angel," tegas Faisal.