Mata Indahnya Menggoda, Ini 3 Foto Ameena Hanna Nur Atta Putri Pertama Aurel Hermansyah
Putri Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah (Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya diperlihatkan pada Sabtu, 26 Februari. Rupanya, anak mereka yang disebut Baby A bernama Ameena Hanna Nur Atta. Paras cantiknya yang digadang-gadang good looking sejak lahir, dipuji banyak netizen.

Kecantikan Ameena berhasil membuat netizen gemas. Mulai dari rambut yang tebal, kulit putih dan bersih, hingga mata belo yang menggemaskan. Salah satu akun gosip @lambegosiip membagikan ulang Ameena Hanna Nur Atta.

Banyak netizen yang merasa jika Ameena sudah good looking sejak dini. Ada pun merasa banyak menyesal karena sempat membully Aurel Hermansyah yang pernah keguguran.

"Ga ngrasain glowup.. Goodlooking sejak dini," tulis akun @jya**** dikutip dari ERA.

"Berdosa yg kmrin ngatain kehamilannya mamah nur yang bilang aneh-aneh, taunya yang keluar goodlooking," kata akun @monita_****

"MasyaAllah.. Definisi cantik dari lahir.. Bagus produknya Atta & Aurel," ungkap akun @elle.theobse****

"AMEENA HANNA NUR ATTA. AMEENA = Terpercaya & Setia dan juga Terinspirasi Dari nama ibu nabi perempuan hebat yang melahirkan Manusia Paling mulia. HANNA = Kebahagiaan & Kegembiraan," tulisnya.

"NUR = Cahaya Keluarga Kami dan nama ibu hebatnya. ATTA = Binti ATTA nama Bapaknya yg akan selalu memeluknya dan juga ini nama keberentungan keluarga," tambahnya.