Simak Lagi Penampilan Seksi Su Ji Sub di Drama Korea Oh My Venus yang Sulit Dilupakan
So Ji Sub (Foto: Instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Oh My Venus sedang ditayangkan di salah satu televisi Indonesia saat ini. Meskipun cukup lama ditayangkan, namun drama ini tidak pernah membosankan untuk ditonton ulang. Salah satunya karena So ji Sub sering tampil seksi di drama ini.

Keseksian So Ji Sub jelas menjadi pesona utama. Sejak episode pertama So Ji Sub sudah menunjukkan otot-ototnya yang seksi.

Menurut agensinya, So Ji Sub kehilangan 15 pound (7kg), selama dua bulan, untuk mempersiapkan perannya. Selama diet, makanan sumber karbohidrat dikurangi. Beras, ubi jalar, dan garam adalah pantangan.

Oh My Venus yang dirilis pada 2015 dibintangi dua aktor dan aktris ternama yaitu So Ji Sub dan Shin Min Ah. Selain romansa, drama ini juga memiliki kisah inspiratif dengan seorang perempuan yang berjuang menurunkan berat badan.

Kim Young Ho (So Ji Sub) adalah seorang trainer professional untuk bintang Hollywood. Di Amerika Serikat, dia menggunakan nama John Kim.

Ia menjalani hidup sehat setelah mengalami cedera di masa kecil. Kim Young Ho juga lahir dari keluarga kaya raya yang membuatnya bisa melakukan apapun.

Suatu hari, Kim Young Ho terseret skandal kencan dengan seorang aktris Hollywood yang membuatnya menjadi kejaran media. Tidak ingin bersembunyi, Kim Young Ho memilih kembali ke Korea Selatan secara terpaksa.

Sementara Kang Joo Eun pernah menjadi primadona di masa sekolah, di mana ia dijuluki Daegu’s Venus. Namun karena penampilan fisiknya, Kang Joo Eun menjadi pribadi yang tertutup selain itu dia juga mengalami masalah finansial keluarga.

Sebuah kesempatan mempertemukan Kang Joo Eun dengan Kim Young Ho. Melihat kesulitan Kang Joo Eun, Kim Young Ho setuju menjadi trainer pribadi agar Kang Joo Eun menjadi lebih sehat.

Drama Oh My Venus bisa memberi banyak inspirasi hidup sehat. Olahraga dan diet makan adalah cara terbaik untuk tampil cantik. Saat So Ji Sub mengatakan "Bagiku wanita sehat adalah wanita yang paling cantik, paling seksi," bisa menjadi semangat untuk melanjutkan diet.