Angelina Sondakh Ziarah ke Makam Adjie Massaid hingga Pamer Ayam Spiky yang Menemaninya Selama di Penjara
Angelina Sondakh bersama ayam yang dipeliharanya/tangkapan layar YouTube Keema Entertainment via era.id

Bagikan:

JAKARTA - Angelina Sondakh tengah berbahagia karena baru saja bebas dari penjara. Bebas dari penjara, perempuan kerap disapa Angie ini langsung menemui anak-anaknya. 

USAI bertemu dengan anak-anaknya, ia mengajak anaknya Keanu Jabaar Massaid untuk berziarah ke makam Adjie Massaid. Terlihat juga putri Adjie Massaid dan Reza Aratamevia, Aaliyah Massaid.

Angie mengaku selalu ditemani seekor ayam putih selama di penjara. Ayam putih ini sangat setia menemani Angie selama 10 tahun mendekam dipenjara. Ia menamai ayam itu 'America Spiky'.

"Ayam aku ini ceritanya American Spiky, nah dia itu kan udah nemenin bertahun-tahun, udah jadi temen mami di lapas lah," ungkap Angelina Sondakh, dilansir ERA.id dari kanal YouTube Keema Entertainment, Rabu, 3 Maret.

Angie lantas mengisahkan sosok Spiky yang selama ini mendekam dipenjara. Menurutnya, ayamnya ini sangatlah pintar.

"Pas mami mau bebas, dianya ikut sedih juga, jadi dia ikut sama-sama mami, ayamnya pinter loh," kata Angelina Sondakh.

"Kita kan di lapas ada kegiatan peternakan, nah si Ayam Spiky ini paling deket sama aku, jadi pulang aku bawa," lanjutnya.

Angie mengatakan dirinya dan Spiky sudah bersama-sama semenjak usia 3 bulan. Ia mengatakan terdapat lembaga permasyarakatan kegiatan peternakan yang diikutinya.

"Kita kan di lapas ada kegiatan peternakan, nah si Ayam Spiky ini paling deket sama aku, jadi pulang aku bawa," ucapnya.

"Sini spiky, bobo di sini," ungkap Angelina Sondakh sembari memeluk Spiky.